Jumat, 14 Juni 2013

After School Optimis Kalahkan SISTAR dengan Pole Dancing

after school
After School menunjukkan tekad mereka untuk mengalahkan siapapun, bahkan SISTAR, dengan ‘pole dancing’ mereka.
Member After School bicara soal promosi mereka untuk lagu ‘First Love’ dalam konferensi pers dan showcase mereka pada 13 Juni lalu. Ketika ditanya apakah mereka menonton showcase SISTAR, Raina menjawab,”Aku menonton videonya online dan mereka terlihat hebat. Panggung dipenuhi dengan suara Hyorin dan aku bertekad untuk bekerja keras juga.”
Ia menambahkan,”Aku tidak bisa bilang bahwa kami lebih baik daripada SISTAR, tapi aku percaya kami akan menyediakan lebih banyak untuk dilihat dengan ‘pole art’ kami, yang mana kami persiapkan selama 6 bulan.”
Jung-Ah mengatakan,”Ketika kulihat artikel bahwa SISTAR akan melakukan ‘ring dance’, aku gugup kalau itu akan mirip dengan ‘pole dance’ kami. Aku tenang ketika kulihat video klip mereka dimana mereka duduk di cincin besar itu, bukannya menggunakannya dalam penampilan mereka.”
“Kami harus bekerja keras, kami akan memanjat puncak dari tiang kami,” katanya lagi.
Kembalinya After School semenjak penampilan terakhir setahun yang lalu. Lagu ‘First love’ diproduksi oleh Brave Brothers dan berkisah tentang conta pertama. Album ini juga terdiri dari lagu  Love Beat, Cried While Putting Makeup On, Dressing Room dan Time′s Up. Penampilan untuk lagu First Love dilakukan dengan ‘pole dancing’.
shared by enewsworld
indotrans infinitize@koreanindo.net
please take out with full credit

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India