Senin, 10 Maret 2014

Hyomin & Jiyeon T-ARA Comeback dengan pencipta lagu terlaris di korea

60555002
Ji Yeon dan Hyomin T-ara akan merilis album solo. Pada tanggal 10 Maret, Core Contents Media menyatakan bahwa Ji Yeon dan Hyomin akan kembali ke panggung musik sebagai solois.
Agensi mengatakan bahwa keduanya akan menunjukkan pesona yang sama sekali berbeda dengan menggunakan sistem lembaga yang berbeda dari produser hingga stylist .
Jiyeon akan debut solo dengan Duble Sidekick, yang diproduksi lagu-lagu seperti Girls Day ‘Something’ , SISTAR ‘Give It To Me’ dan ‘Loving You ‘ dan banyak lagi.
Hyomin akan bekerja dengan Brave Brothers, yang menciptakan Sunmi ‘Full Moon’, Hyolyn ‘Only You’, SISTAR ‘Alone’, 4minute ‘What’s Your Name’ dan banyak lagi.
Kedua koreografer utama  Yama&HotChicks akan bertanggung jawab dengan Jiyeon dan Hyomin secara terpisah . Mereka juga akan menggunakan staf dan stylist yang berbeda.
Sementara itu, Ji Yeon akan comeback lebih dahulu di pertengahan April, dan Hyomin setelahnya.

2 komentar:

agi mengatakan...

Salah satu member girl group KARA, Kang Ji Young, mantap berpisah dari agensi yang telah membesarkan namanya, DSP Media. Kabar ini ditandai dengan sepucuk pesan singkat yang ia tinggalkan untuk fans yang telah setia mendukungnya selama ini. Diberitakan salahsatu website iyaa.com

ngfc mengatakan...

iyap itu sudah diketahui :)

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India