Senin, 01 Desember 2014

First Time To Denstist :(





Halow, Gue cuma iseng  sih mau cerita-cerita pas pertama  kali gue ke dokter gigi ...
Masalahnya tu disini (nunjuk gigi), hahha !

Gigi geraham gue bagian bawah bolong tuh, kagak tau kenapa kok bisa? padahal gue kan belum pernah bolongin tu gigi dan gak niat juga, ngapain kek ga ada kerjaan aja kan.

Jreng. . Jreng. . Jreng . . suatu hari, nyut-nyutan tu gigi. Kaget kan gue? secara meskipun bolong tapi ga nimbulin rasa sakit, baru kali ini semenjak SMA gue ngerasa sakit ! Iya sih bolongnya tuh pas SMA tapi dulu-dulu ga sakit. eh sekarang?? jangann tanya dah tu gimana rasanya sakit gigi. Bohong kalo ada yang Bilang lebih baik sakit gigi daripada sakit hati (Korban lagu dangdut).

Selasa kemaren tuh gila gue pusing banget mau mati rasanya, habisnya tu gigi nyuuuuut-nyuuuuuutttt sakit nya tu bukan main. Udah tu, gue pegi kan ke warung beli obat pereda sakit "Parasetamol ama Ibuprofen". Etdah kaga mempan cuy ama yang begituan.

Awalnya bagus ilang tu sakit sekitar 5 menit ada lah, abis itu sakitnya dateng lagi. Ampuuun da tuh gigi. Udah gue pasrah aja dah.

Besoknya gue berani'in dateng ke Rumah Sakit buat konsultasi ke dokter kan, karena sakitnya udah ga tahan. eh malah si dokter nyuruh gue solat jum'at (emang sih hari itu hari jum'at dan gue gak solat) hahahha Ampuun ya Allah :D. Kocak juga tu dokter wkwkkw


Diperiksalah gigi gua tu kan, jujur gue gak suka sama bau alat-alatnya gila apek bingits. hahaha tapi yasudah la ya...

Diperiksalah gigi gua tu kan, kemudian dokternya bilang "gigi kamu ada polipnya" lah kaget kan gue. emang sih sakit banget klo disentuh tu gigi. "Iya jadi polip tu ada benjolan daging di tengah-tengah gigi" kata dokternya.


Kemudain dokternya ngasih kapas di gigi gue yang bolong itu, abis itu udah disuruh pulang deh. eettt tapi dokternya bilang gue minggu depan harus dateng lagi, katanya klo udah tujuh kali pertemuan dengan dokternya baru dah tu bisa diputuskan mau ditambal apa dicabut :D



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India