Jumat, 19 Desember 2014

Drama Yang Mendapat Ratting Tertinggi Bulan Desember 2014


Hallo Selamat Malam Reader, kali ini kita akan bahas mengenai Drama Populer Korea pada bulan Desember 2014 yaitu Pinnocio

Yaps, Pemain utama dari drama ini adalah Lee Jong Suk sebagai Dal poo dan Park Shin Hye sebagai In Ha. Alur cerita dari drama ini tidak menentu, kadang maju dan juga kadang mundur ( Maju mundur cantik-cantik ala Syahrini Hahha).

Ceritanya Ayah Dal poo yang bekerja sebagai Pemadam Api kebakaran di fitnah  oleh Ibunya In Ha seorang reporter TV terkemuka (Ketika Dal poo dan In Ha masih kecil ) Tragedi ini membuat keluarga Dal poo hancur.

Karena kondisi ini, ibu Dal poo bunuh diri berserta Dal poo nya, namun Dal poo ditemukan oleh seorang kakek-kakek di pulau lain. kakek-kakek itu adalah Kakeknya In Ha.

Nah Lawan dari Drama ini adalah Mr Baek yang bercerita tentang seorang kakek tua pemilik hotel ternama yang sangat terobsesi terhadap uang, namun suatu ketika ia berubah menjadi pria berusia 30-an. 

Menonton drama MBC ini, Readers seakan diingatkan kembali dengan cerita dalam film komedi "Miss Granny" yang merubah nenek-nenek 74 tahun menjadi gadis belia berusia 20 tahun.

Untuk Sementara Berdasarkan ABG Nielsen Pinnocio berada di peringkat satu sedangkan Mr. Baek berada di peringkat dua.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India