Jumat, 23 Januari 2015

Nana dan Hong Jonghyun Di Benci Netter?

nana-hong-jong-hyun

Member After School Nana dan aktor/model Hong Jonghyun dikabarkan telah menjalin hubungan selama tujuh bulan, walaupun saat ini Jonghyun tengah tampil dalam acara variety “We Got Married”.



Menurut majalah “Woman Sense” edisi bulan Februari yang dirilis pada 23 Januari, keduanya bertemu saat sama-sama tampil di acara OnStyle “Style Log” dan mulai berpacaran saat acara tersebut berakhir.

Keduanya kemudian kedapatan berkencan saat Natal di Incheon Wolmido dan saksi mata mengatakan bahwa keduanya menarik perhatian karena mereka sama-sama mantan model. 


Saksi mata lain juga mengatakan pernah melihat keduanya di dekat apartemen baru Hong Jonghyun di Gangnam. Nana yang dikenal dengan kepribadiannya yang terbuka kerap memanggilnya “Jjong” dan tak menutupi kedekatan mereka.


Namun agensi Nana, Pledis Entertainment menyatakan kepada OSEN, “Keduanya memang dekat tetapi tidak berpacaran, rumor tersebut tak berdasar.” 


Mengetahui hal ini, netizen meminta Hong Jonghyun dan pasangannya, Yura Girl’s Day, untuk mengakhiri penampilan mereka di “We Got Married” atau memberikan pernyataan resmi tentang situasi ini.


Forum untuk acara “We Got Married” juga dipenuhi dengan para penggemar yang marah dan meminta penjelasan atas berita ini.

Source: Koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India