Rabu, 25 Maret 2015

2AM Resmi Tinggalkan JYP



Memasuki tahun kedelapan sejak debut, para anggota 2AM telah memutuskan untuk berpisah, tetapi menyangkal bahwa mereka bubar.
Jo Kwon telah memutuskan untuk tetap di JYP, sedangkan Seulong dan Jin Woon akan bergabung dengan agensi baru. Walaupun tampaknya 2AM akan mengambil langkah untuk bubar, perwakilan dan agensi mengatakan bahwa mereka tidak bubar.
Perwakilan dari JYP mengatakan pada enews, “Jo Kwon memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan JYP dan Seulong serta Jin Woon memutuskan untuk bergabung dengan agensi lain. Kontrak Lee Chang Min dengan JYP berakhir pada bulan Juli dan Big Hit Entertainment telah bertugas sebagai manajemennya. “
Jo Kwon akan melanjutkan kegiatannya di bidang musik dan musikal, Seulong telah menandatangani kontrak dengan SidusHQ, sementara Jin Woon akan menandatangani kontrak dengan Mystic Entertainment. Mereka akan melakukan promosi sebagai penyanyi dan aktor.
Oleh karena itu, para anggota akan memilih jalan masing-masing sehingga muncul rumor bahwa 2AM akan bubar.
Namun, perwakilan JYP menyatakan, “Masih ada kemungkinan untuk 2AM melakukan promosi bersama. Para anggota g.o.d juga melakukan promosi bersama-sama meskipun mereka berada di agensi yang berbeda. Para anggota 2AM juga sangat dekat satu sama lain, sehingga ada kemungkinan bagi mereka untuk melakukan kegiatan sebagai grup. “

Sumber : Koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India