Selasa, 24 Maret 2015

Jungkook BTS Profile and Hot Photo

Selamat malam Reader. Maaf nih baru nulis artikel lagi heheh biasa disibukan sama kemalesan. 

Biasanya kita sebagai "Pecinta KPOP" punya cara sendiri untuk bikin mood kita balik lagi "mood buster" yaitu jeng jeng jeeeeng dengan . . . yaaaa betul melihat, meraba dan menerawang (kaya uang aja) foto-foto Bias. :) 

Sekarang, aku mau ngasih artikel serta foto-foto dari salah satu member ter"cute" dan bertalenta (versi gue) yakni Joongkook BTS. waaaaaaaaa siapa yang ngebiasin si maknae ini. hayooo ngaku??


Ini kan foto nya "kookie?" iya betul sekaleeeeee. ini fotonya kookie waktu kecil alias sebelum debut. gimane?? cantik bukan? *oopss maksudnya kece bukan. iyalah secara mirip gue (bunga langsung layu) Hahhaha


Ah mampos lo, ga bisa tidur kan bayangin foto ini? yang  ada dipikiran elu pasti gini "anjeer dia lebih cantik dari gue sebagai cewek" bener kaga?? ngaku aja. 


  • Full Name: Jeon Jung Kook
  • Nickname: JungKookie

  • Position: VocalDancerRapperMaknae
  • Birthday: September 11997
  • Height: 177 cm
  • Weight: 61 kg
  • Blood Type: A

Eh dia ni paling demen sama warna merah, item ama putih. yaah bang kookie lo mesti liat muka gue, pasti lu naksir soalnya muka gue iteeem. pan lo demen sama warna item. Haha Coeg !!


Oh iya, kookie ini ngefans binggo ama G-Dragon Big Bang, keliatan sih dari gayanya. tapi dia ini lebih cute hahhahah (itu-itu lagi yg gue omongin "cute"). Dan OMO . Lo tau ga dia ini bisa masak? 11-12 lah ama gue. klo untuk masak aer ampe gosong, masak mie instan ampe lurus gue juga bisa kaleee kookie. mungkin hmmm mungkin kita berjodoh. (Digebukin "ARMY")



Dia ntu demen banget makan makanan yang berasal dari tepung seperti Pizza, Roti dll. Naaaaah kita emang jodoh kookie, gue juga demen makan makanan dari tepung. nih ya menu gue tiap hari : pagi makan mie, Siang mie lagi, malam lagi lagi gue makan mie :(. 



Da apa atuh aku mah. Ngiri liat mereka berdua tuh. ah syudahlah terima nasib aja. wassalam :D

Terima kasih sudah membaca artikel yang kurang bermanfaat ini :D


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India