Jumat, 23 Oktober 2015

"She Was Pretty" Drama Terbaik Setelah Yong pal

"She Was Pretty" benar-benar melaju tak terkalahkan di persaingan K-Drama slot Rabu-Kamis malam. Perlahan namun pasti, rating drama romantis yang menghadirkan  dan  itu terus naik hingga kini mendekati angka 20 persen. 

Berdasarkan laporan Nielsen Korea, episode 11 "She Was Pretty" meraih rating 17,7 persen. Angka tersebut naik 0,4 persen lebih tinggi dibanding episode 10. Di episode 11 ini akhirnya Kim Hye Jin () dan Ji Sung Joon () memulai untuk berpacaran. 


Perolehan "She Was Pretty" itu tentunya menjadi kabar baik karena bukan tidak mungkin ratingnya masih bisa terus naik hingga tembus 20 persen. Jika berhasil nantinya "She Was Pretty" menyamai rating yang pernah diraih "Yongpalyi" yang merupakan prestasi tersendiri. Pasalnya, belakangan ini sulit bagi K-Drama di TV untuk meraup rating hingga 20 persen.



Alhasil rating 17 persen tersebut menempatkan "She Was Pretty" di posisi teratas persaingan drama slot Rabu-Kamis. Posisi kedua dihuni "The Merchant: Gaekju 2015" yang meraih 10,9 persen. Sedangkan drama baru  harus rela di urutan terakhir dengan hanya meraup rating 5,2 persen. " 


Sumber : www.wowkeren.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India