Selasa, 10 November 2015

“7 Girlgroup K-pop Yang Berhak Mendapatkan Lebih Banyak Popularitas”

Seperti yang disebutkan sebelumnya pada boy group yang diremehkan, menjadi idola adalah kerja keras dan persaingan yang begitu sengit sehingga grup tersebut perlu mencoba yang terbaik untuk berdiri di antara rekan-rekan mereka. Grup baru memulai debutnya setiap hari, dan itu adalah sebuah perjuangan untuk memenangkan hati penggemar K-pop yang sudah memiliki favorit di antara berbagai grup lainnya.

Seringkali, itu bahkan tidak selalu soal kurangnya bakat atau potensi. Kadang-kadang, hal tersebut hanya tentang mendapatkan istirahat. Lihatlah EXID, kelompok yang sangat berbakat yang berjuang sejak debut mereka tahun pada tahun 2012 untuk menemukan keberhasilannya pada single tahun 2014 mereka, "Up & Down", yang akhirnya menembak popularitas melalui fan-cam tunggal yang menjadi terkenal. 

Jadi, apakah ada girl group hebat lainnya di luar sana yang berada di bawah radar, bekerja sepanjang hari dan malam untuk mendapatkan istirahat besar yang layak?


• WASSUP

Girl group tujuh anggota (terdiri dari Wooju, Jinju, Nari, Nada, Jiae, Sujin, dan Dain) memulai debutnya di bawah Mafia Records pada Oktober 2013 dengan single mereka "Wa$$up." Meskipun bertemu dengan beberapa kritik untuk konsep awal mereka, mereka berhasil mengumpulkan penggemar yang stabil diseluruh dunia dengan banyak yang dari Brasil. Diikuti dengan EP menyenangkan "Nom Nom Nom," yang termasuk favorit penggemar "Galaxy." Mereka telah terbukti menjadi serbaguna dengan rilis terbaru mereka, "Shut Up U," dan yang menyertainya album mini "Showtime." Sejak itu grup ini hiatus, tapi para member telah dibawa ke media sosial untuk memberitahu penggemar kegiatan mereka. Semoga agensi mereka mengumumkan comeback secepatnya!



• BESTie 
Hyeyeon, Dahye, Uji, dan Haeryung memulai debutnya di bawah YNB Entertainment pada bulan Juli tahun 2013 dengan "Pit-a-Pat" dan telah terus merilis lagu-lagu yang menampilkan bakat dan fleksibilitas mereka, lagu terbaru mereka "Ecuse Me" dari mini album "Love Emotion." 

Para anggota juga telah merambah ke daerah lain di dunia hiburan: Haeyrung baru-baru ini dalam sebuah drama web dengan aktor Lee Seung-joo, sementara Dahye muncul di "Her Secret Weapon," sebuah acara reality MBC Every1 yang berfokus pada girl group yang kurang dikenal. Mengingat bakat vokal gadis-gadis ini dan diskografi yang padat, penggemar telah menunggu saat BESTie akhirnya mendapat pengakuan yang layak.

Salah Sendiri Sih, Kenapa pada keluar dari EXID Pas ga laku dulu ! HHAHAH lihatlah sekarang EXID sangat Phenomenal


• Purfles
Trio vokal baru Crescendo Music yang terdiri dari Geonhee, Eunyong, dan Wooyoung debut pada Oktober 2014 dengan single digital "1,2,3" yang membuat mereka memperoleh fanbase kecil, tapi setia. Sejak itu gadis-gadis telah tampil tidak hanya di Korea, tetapi di negara-negara lain seperti Cina, dan yang terbaru, Filipina. Leader Geonhee telah mencoba tangannya di akting dengan mengambil peran kecil dalam drama seperti "High Society," sementara fans menunggu maknae Wooyoung membuat penampilannya sendiri pada acara seperti "King of Mask Singer." Track terbaru mereka, "A Bad Thing," menampilkan vokal mereka yang kuat. Kapanmereka akhirnya diakui? Semoga secepatnya; mereka mempunyai terlalu banyak bakat untuk disia-siakan.



• 9MUSES 

Girl group delapan anggota ini telah ada sejak 2010 dan telah merilis lagu konsisten baik seperti "Dolls" dan hit musim panas baru-baru ini "Hurt Locker." Lineup mereka saat ini termasuk Kyungri, Hyuna, Euaerin, Sungah, Hyemi, Minha, Sojin dan Keumjo. Meskipun merilis lagu berkualitas baik, kelompok ini belum benar-benar memiliki hit yang dapat mendorong popularitas mereka. Namun, mereka berhasil untuk tetap sibuk dengan hal-hal seperti Unit proyek Star Empire Nasty Nasty, yang merilis "Knock Knock" tahun lalu. Kami pikir penggemar semua bisa sepakat waktu mereka untuk benar-benar mendapatkan pengakuan adalah sekarang.




• RaNia 

Kelompok seksi ini awalnya debut pada bulan April 2011 dengan lagu yang diproduksi Teddy Riley "Dr. Feel Good." Pada saat itu, bagaimanapun, konsep itu dianggap terlalu provokatif dan grup ini dipaksa untuk mengubah koreografi mereka dan membuat penyesuaian untuk pakaian mereka. 

Kelompok ini membuat beberapa comebacks selama satu tahun dengan "Masquerade" dan "Killer," tapi ini juga datang dengan beberapa perubahan anggota. Setelah merilis "Just Go" pada tahun 2013, kelompok itu tidak akan membuat comeback resmi selama dua tahun berikut beberapa masalah hukum antara lain. Fans terkejut ketika DR Music mengumumkan comeback resmi untuk kelompok dan bahwa tiga anggota baru, Hyeme, Alex, dan Seulji, akan bergabung T-ae, Di, dan Xia. Apakah Anda tertarik untuk comeback RaNia ini?


• SPICA 

Terkenal karena vokal mereka yang kuat, SPICA adalah kelompok yang harus lebih populer, tapi tidak. Dengan lagu-lagu seperti "Russian Roulette" dan "You Don't Love Me," itu mengherankan mengapa mereka belum memiliki lagu yang hit. Terdiri dari anggota Boa, Sihyun, Narae, Jiwon, dan Bohyung, mereka telah terbukti sebagai wanita multi-talented, dengan Boa dan Bohyung membantu dalam penulisan beberapa lagu kelompok. Unit resmi kelompok, SpicaS, merilis single "Give Your Love" tahun lalu dan kemudian diikuti dengan comeback penuh grup dengan "Ghost", bahkan mencoba tangan mereka dengan perilisan bahasa Inggris dengan "I Did It." SPICA telah terbukti waktu dan waktu lagi mereka memiliki bakat untuk membuatnya, jadi apa yang menghalangi jalan mereka?


• Dal Shabet 

Jika Anda melihat prestasi mereka, kelompok ini (Subin, Serri, Ah Young, Ka Eun, Jiyul, Woohee) tampaknya telah melakukan cukup baik bagi diri mereka sendiri; lagu-lagu mereka seperti "Supa Dupa Diva" dan "Hit U" semua baik secara digital, jadi mengapa memasukkan mereka dalam daftar? Tampaknya bahkan dengan keberhasilan mereka, mereka berada di semacam wilayah abu-abu karena mereka memiliki popularitas kurang dari beberapa rekan-rekan mereka yang memulai debutnya pada tahun yang sama. Mereka telah terbukti cukup serbaguna dengan konsep mereka untuk "Be Ambitious" dan "B.B.B" Bahkan member Subin telah berpartisipasi dalam proses penulisan lagu dengan "Joker," yang rilis terbaru mereka. Dal Shabet adalah kelompok yang harus dilihat dan kalian jarang akan kecewa dalam apa pun yang mereka rilis. Ini untuk mereka mendapatkan pengakuan lebih umum dalam waktu dekat!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India