Rabu, 11 November 2015

Cantiknya Suzy dalam Karakter Film 'The Hymn' Terungkap, Seperti Apa?

Tim produksi film "The Hymn" tak ada habisnya menambah rasa penasaran penonton dengan sedikit-sedikit bocoran mengenai film yang dibintangi oleh Suzy tersebut. Setelah merilis trailer lanjutan yang menampilkan Suzy menjadi seorang pria, kini tim produksi kembali merilis poster karakter utama yang ada di dalam film. 

Terdapat lima poster yang dirilis dan masing-masing menampilkan lima karakter utama film "The Hymn". Selain Suzy, ada juga pemain lainnya seperti Ryu Seung Ryong, Song Sae Byuk, Lee Dong Hu dan Ahn Jae Hong. 

Kelimanya terlihat mengenakan kostum hanbok kuno serta tatanan rambut yang mengikuti zaman Joseon di mana menjadi latar belakang cerita dalam film. Selain itu, Suzy juga nampak cantik dengan hanbok merah serta tatanan rambut yang menyerupai putri Korea. 



Selain itu, terdapat tulisan yang berbunyi "Gadis yang ingin bernyanyi Pansori" pada poster idol 21 tahun ini. Hal tersebut merujuk pada perannya sebagai penyanyi Jin Chae Sun yang menentang larangan wanita bernyanyi di depan publik di tahun 1860an. 

Film yang akan menjadi comeback Suzy di layar lebar setelah 3 tahun ini juga akan dibintangi oleh aktor Kim Nam Gil. "The Hymn" rencananya akan dirilis pada 25 November mendatang


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India