Minggu, 08 November 2015

Chanyeol EXO akan Melakukan adegan Ranjang?



Chanyeol EXO dikabarkan akan melakoni sejumlah adegan romantis dengan lawan mainnya di film 'So I Married My Anti-Fan'.
Chanyeol semakin mantap menapakkan karirnya di dunia seni peran. Tidak tanggung-tanggung, personil boyband "EXO" ini terpilih menjadi pemeran utama dalam film kerjasama Korea Selatan dan Tiongkok "So I Married My Anti-Fan".
Dalam proyek ini Chanyeol akan disandingkan dengan aktris cantik Tiongkok, Yuan Shan Shan. Namun, sebuah kabar terbaru tentang film ini membuat banyak penggemar penyanyi berusia 22 tahun itu galau.
Pasalnya, dalam film itu Chanyeol dirumorkan akan melakoni sejumlah adegan romantis mulai dari ciuman hingga bed scene . Tak pelak, kabar tersebut langsung mendapat reaksi yang beragam dari penggemar.
"Akan ada adegan ciuman dan bed scene, Oh Tuhan aku akan bunuh diri. Chanyeol tolong," tulis salah satu fans tidak rela. "Wah, benarkah? banyak yang patah hati nih. Jadi makin tidak sabar," tulis yang lain.
Sementara itu, film "So I Married My Anti-Fan" mengisahkan seorang selebriti pria bernama Hoo Joon, yang harus membintangi sebuah reality show bersama seorang anti-fan. Program tersebut nantinya akan merekam interaksi keduanya selama 24 jam.
"So I Married My Anti-Fan" merupakan adaptasi dari webtoon popular dengan judul yang sama. Proses syuting film "So I Married My Anti-Fan" sendiri mulai dilakukan pada akhir Oktober 2015.
Selain Chanyeol dan Yuan Shan Shan, film "So I Married My Anti-Fan" juga dibintangi oleh aktor ternama Tiongkok, Jiang Chao. Nama Seohyun Girls' Generation pun dikabarkan akan turut membintangi film tersebut. Sayang, hingga saat ini tim produksi masih enggan memberikan bocoran seputar jadwal rilis film tersebut.

Sumber : wowkeren

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India