Sabtu, 07 November 2015

Ini 6 Drama Korea Baru Yang Wajib Ditonton

Akhirnya bulan November telah tiba nih. Setelah ditemani oleh sederet drama Korea seru pada Oktober lalu, sudah siap nggak nih untuk menyambut sederet serial baru yang sayang banget kalau sampai ketinggalan.
Membuka lembaran bulan baru, drama Korea teranyar juga bakal menghiasi. Tak hanya serial layar kaca, melainkan beberapa judul web drama juga mulai mendominasi loh.
Beberapa web drama cukup menyita pemirsa tahun 2015 salah satunya adalah EXO Next Door yang dimainkan oleh idol SM Entertainment tersebut. Kali ini, YG Entertainment juga nggak kalah luncurkan serial baru.
Kira-kira siapa ya? Nah, daripada hanya asal tebak dan penasaran, yuk segera intip bakal ada kisah baru seperti apa bulan November ini. Well, siap-siap pilih favorit kalian deh.

1. Reply 1988
Kembali sequel terlaris tvN, Reply hadir lagi tahun 2015 dengan mengusung tema lebih jadul yaitu 1988, setelah 1997 dan 1994. Coba kembali menguak kehidupan tahun 80-an Korea, serial ini dipastikan tayang 6 November mendatang.
Bakal hadir tiap Jumat dan Sabtu malam, Reply 1988 ini dibintangi sejumlah aktor aktris muda yang tengah bersinar tahun 2015 loh. Mereka adalah Hyeri Girls Day, Go Kyung Pyo, serta Park Bo Geum.
Yang menarik, kejadian unik yang akan jadi sorotan Reply 1988 adalah momentum Olympics di Seoul kala itu. Wah, penasaran bukan bagaimana era 80-an Korea yang di sini?

2 The Secret Message
Makin mendominasi, dua judul web drama bakal menghiasi bulan November yaitu The Secret Message dan High End Crush. Selain SM, YG Entertainment menyuguhkan kisah asmara T.O.P Big Bang dengan gadis Jepang yang diperankan oleh Juri Euno.
Selain T.O.P dan Juri Euno, The Secret Message juga bakal dibintangi oleh Yoo In Na.The Secret Message sudah lebih dulu rilis episode pertama pada 2 November lalu.
Woo Hyun (TOP) adalah pria Korea dan Haruka (Juri Ueno) adalah wanita Jepang. Mereka hidup yang berbeda, tetapi mereka berdua membawa luka emosional dari cinta pertama mereka. Woo Hyun belum mendapatkan lebih dari cinta pertamanya, tapi ia masih ingin percaya pada cinta sejati. Sementara itu, Haruka adalah seorang wanita menginginkan jawaban yang berkaitan dengan cinta.

3. High End Crush
Jung Il Woo akhirnya comeback berakting lewat High End Crush nih. Bermain dengan Jin Se Yeon, drama sepanjang 20 episode tersebut bakal mulai tayang 14 November mendatang.
Drama High-End Crush adalah produksi web-drama Korea-Cina. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta yang murni seorang pria , Choi Se Hoon (Jung Il Woo) yang sudah mempunyai segalanya, jatuh cinta untuk pertama kali dalam hidupnya dengan seorang wanita, Yoo Yi Ryung (Jin Se Yun ) yang mempunyai kehidupan yang berlawanan darinya.

4. Riders: Catch Tomorrow
Riders: Catch Tomorrow dipastikan akan premiere pada 8 November mendatang di E-Channel dan DRAMAcube. Jadi proyek comeback aktris Lee Chung Ah, ia bakal bermain dengan Kim Dong Wook dan Choi Yoo Jin.
Sebagai mantan atlet sepeda, Lee Chung Ah mengikuti jejak Kim Dong Wook yang ingin membuka sebuah usaha. Setelah nggak puas dengan kehidupannya, Kim Dong Wook putuskan keluar dari perusahaan tempat ia bekerja kemudian mengajak dua teman masa kecilnya.
Penuh petualangan serta rintangan, Kim Dong Wook, Lee Chung Ah, serta Choi Yeo Jin membangun usaha dari bawah. Well, akankah perjuangan ketiga sahabat ini bisa berbuah manis?

5. Oh My Venus
Selanjutnya ada drama komedi romantis yang akan segera hadir yaitu Oh My Venus. Awalnya berjudul Oh My God, serial KBS ini dipastikan tayang mulai 16 November sepanjang enam belas episode.
Dibintangi oleh dua aktor papan atas Korea, So Ji Sub akan berakting sebagai Kim Young Ho, seorang personal trainer untuk para seleb Hollywood. Hingga akhirnya ia bertemu teman masa kecilnya, Kang Joo Eun oleh Shin Min Ah.
Sudah berusia 33 tahun, Kang Joo Eun sebagai pengacara harus berjuang sebagai tulang punggung keluarga serta obesitas. Keduanya pun dipertemukan dalam rangka mencapai goal dalam hal kesehatan dan cinta.


6. Sweet Savage Family

Adaptasi dari film kocak, MARRYING THE MAFIA, Jung Joon Ho memiliki dua kehidupan yang berbanding terbalik. Saat di tempat kerja, ia adalah seorang bos besar sebuah gank ternama di Daejeon.
Namun kala ia pulang, Jung Joon Ho hanyalah seorang pria malang beristri istri galak, serta anak bandel. Nggak ketinggalan sosok ibunda yang selalu tak habis-habis membuat keributan.
Kira-kira bagaimana ya kehidupan seru Jung Joon Ho di sini? Bakal tayang 18 November mendatang, Sweet Savage Family kabarnya akan hadir sepanjang 20 Episode. Nah, sudah tentukan belum drama favorit kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India