Jumat, 13 November 2015

Siwon SuJu Tak Puas 'She Was Pretty' Happy Ending?



"She Was Pretty" sudah tamat pada 11 November dengan akhir bahagia. Hye Jin (Hwang Jung Eum) dan Sung Joon (Park Seo Joon) akhirnya menikah sedangkan Shin Hyuk (Choi Siwon) melanjutkan hidupnya. Kini Siwon berandai-andai bagaimana jika ending drama itu berbeda. 

Fans memang was-was dengan ending "She Was Pretty" karena muncul kemungkinan bakal berakhir sedih. Namun rupanya tim produksi memenuhi keinginan fans dengan membuatnya berakhir bahagia. Meski begitu beberapa fans mengatakan ending bahagia itu masih terasa ada ganjalan. 

"Meski sulit mengatakan dari sudut pandangku, aku penasaran bagaimana jika penulis naskahnya membuat ending yang diserahkan pada kami sendiri," ucap Siwon. "Jika Hye Jin mati atau ada kecelakaan, atau semuanya itu hanya mimpi - andaikan itu yang terjadi maka bakal ada cabang (cerita)." 

Walau berandai-andai namun Siwon mengakui memang ending yang terbaik adalah yang sudah terjadi ini meski klise. "Meski sudah dapat diprediksi, kurasa ini ending yang diinginkan semua orang. Aku berterimakasih untuk penulis yang telah bekerja begitu keras," imbuh member Super Junior ini. 

Siwon memikat penonton lewat karakternya, Kim Shin Hyuk, yang eksentrik tapi baik hati. Ia yang memperebutkan Hye Jin dari Sung Joon mampu menampilkan berbagai sisi dirinya yang lucu tapi sebenarnya patah hati. Sayangnya di ending ia memang tidak memenangkan hati Hye Jin alias mengalami nasib khas second lead drama Korea

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India