Rabu, 11 November 2015

Ya Allah Ditusuk Orang Gila, Nenek Ini Terluka dan Sempoyongan di Jalan

Ditusuk Orang Gila, Nenek Ini Terluka dan Sempoyongan di Jalan

Siapa yang tidak kaget dengan situasi seperti ini ketika sedang berada di jalan? Yap, tentunya kamu sendiri bakal shock berat ketika melihat ada seorang nenek tua berjalan sempoyongan dan bersimbah darah. Tentu kamu dan orang-orang lainnya bakal langsung menolongnya kan?
Tragedi di tengah hiruk pikuknya jalan raya tersebut memang benar-benar terjadi di Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Insiden yang bikin gempar warga setempat pada hari Selasa kemarin sekitar pukul 09.00 Wib itu ternyata dialami oleh nenek berusia 70 tahun.
Nenek yang dikenal sebagai Siti Aminah itu memang terbiasa meminta belas kasih di jalanan. Warga asli Candi, Sidoarjo itupun tidak menyangka sebelumnya kalau dirinya bakal jadi korban penusukan. Di mana, sebilah pisau yang masih menancap di punggungnya itu ia dapat dari seorang pria yang diketahui menderita gangguan mental, seperti dilansir melalui Merdeka.
"Nenek itu memang suka mengemis di daerah Candi, saat kejadian dia lagi duduk-duduk, tiba-tiba orang gila datang dari belakang dan langsung nikam dengan pisau dapur," kata Kanit Reskrim Polsek Candi, Ipda Isbahar, saat dihubungi oleh Merdeka pada Rabu (11/10).
Nenek Siti Aminah yang sehari-harinya mengemis ini harus menderita luka yang cukup parah dipunggungnya gara-gara ditusuk oleh orang gila ©Merdeka
Menurut Isbahar, pelaku yang dimaksud memang bukan pertama kali melakukan aksi yang meresahkan warga sekitar. Sebab, pria itu dulu juga sempat menemukan bayi dan membuangnya ke sungai. Kini, polisi sedang melakukan pencarian pria dengan gangguan mental yang sering meresahkan warga tersebut.
Kini, nenek Siti pun sudah mendapat pertolongan dan perawatan intensif di rumah sakit terdekat. Waduh, kok penanganan masalah seperti ini harus menunggu sampai ada korban dulu ya? Bagaimana menurutmu? 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India