Selasa, 18 Juni 2013

Clara Tidak Lolos Menjadi Member SNSD

96432507
Bergabung dengan daftar orang yang hampir menjadi member Girls ‘Generation, Clara menjelaskan mengapa dia tidak berakhir dengan SM Entertainment.
Pada tanggal 17 Juni pada siaran ‘Taxi’ TVN, Clara berbicara sedikit tentang bagaimana dia belajar di luar negeri di Amerika Serikat, ketika ia pergi ke sebuah festival Korea untuk bersenang-senang.

“aku menerima kartu nama dari sebuah casting director SM di sana, aku bahkan bertemu Lee Soo Man dan hampir menandatangani kontrak.”
Ketika MC Jeon Hyun Moo tahu bahwa dia bisa memulai debutnya sebagai member girl group, Clara menambahkan, “Jika aku telah menandatangani itu, aku mungkin akan menjadi member SNSD.”
Ketika ditanya mengapa ia tidak menandatangani kontrak dengan SM, Clara mengatakan, “Ibuku ingin aku menjadi seorang aktris. Ayah ku, yang aktif dalam kelompok Koreana, tidak ingin aku memiliki waktu yang sulit sebagai penyanyi, jadi aku akhirnya tidak menandatangani kontrak. “

Source: enewsworld
indotrans: kidihae@koeanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India