Selasa, 18 Juni 2013

Dasom SISTAR Menyukai Pria Tampan

55893366.1
Wow, seksi diva Dasom mengungkapkan tipe idealnya! Pada tanggal 15 Juni Dasom muncul di KBS 2TV “Entertainment Weekly” dengan sesama anggota SISTAR dan mereka mulai berbicara tentang tipe ideal mereka.
Pertama Soyu berkata, “Aku suka Gong Yoo. Aku berharap ia mulai melakukan kegiatan lagi.” Hyorin menyatakan bahwa tipe ideal nya Kang Dong Won. Kemudian, giliran Dasom. Dia menyatakan, “Tipe ideal ku sedang ada di militer. Dia adalah Lee Je Hoon.”
Dasom memberi pesan kepada aktor Lee Je Hoon, “Aku tahu kau bekerja keras melakukan tanggung jawab mu untuk pertahanan negara. Aku berharap bahwa aku dapat bertemu denganmu ketika telah keluar militer. Suzy Miss A berjanji bahwa dia akan membiarkan aku bertemu denganmu.”

Source : soompi
Indotrans : tiarakim@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India