Senin, 01 Juli 2013

Ibu JYJ JUNSU Berharap Menantunya Fans


junsu-and-mother-062813

Baru-baru ini, kisah JYJ Junsu memberi hadiah ibunya rumah telah ditampilkan dalam edisi Juli majalah Housewife Living”.
Ibu Kim Junsu duduk untuk diwawancarai untuk majalah dan berbagi kisah bahwa saat siswa sekolah, Junsu berjanji ibunya bahwa ia akan membeli rumah yang indah ketika ia besar nanti.
Ibu Junsu, Yoon Young Mi, juga mengungkapkan bahwa dia berpikir fans Junsu seperti keluarga. Dia bahkan memiliki lebih dari 60.000 follower di Twitter.
Ibu Junsu berkomentar, Ketika aku melihat fans mendekatiku dan memanggil aku ibu,’ mereka begitu dicintai. Ada begitu banyak penggemar yang tampak seperti putriku dan para fans yang menginginkan menjadi menantuku. Ada fans yang mengatakan bahwa depresi mereka berkurang karena Junsu dan fans yang mengatakan bahwa Junsu seperti energi kehidupan mereka. Setiap kali aku mendengar cerita-cerita itu, aku  begitu bahagia dan bersyukur. Aku harap semua fans akan senang juga dan menjadi sehat.
source : soompi
indo trans by tea_ant@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India