Kamis, 04 Juli 2013

Lee Hyori Inginkan IU ?

Lee Hyori memilih IU sebagai artis hoobae yang dapat melampaui ratu K-pop sendiri.
Pada siaran 2 Juni dari  ’Storyon Woman Show’, ketika ditanya apakah dia berpikir ada penyanyi yang bisa mengikuti jejaknya, Lee Hyori menjawab, “aku pikir hanya ada satu dariku. Tentu saja, ada orang lain yang memiliki pesona keren juga, tapi semua orang memiliki pesona unik mereka sendiri, jadi aku tidak berpikir aku bisa mengatakan ada seorang seniman yang persis sepertiku. “

Lee-Hyori_1372809892_af_org

“Seperti diriku yang melakukan promosi sebagai artis solo, aku pikir Uhm Jung Hwa sunbae. Setiap kali aku punya pikiran-pikiran ini, ‘Bukankah aku terlalu tua sekarang? aku pikir aku sudah terlalu tua untuk menjadi seorang penyanyi dance saat ini …’, aku berpikir dari Uhm Jung Hwa sunbae. “
“aku berpikir bahwa aku harus menjadi seorang seniman sunbae yang juga memberikan keberanian untuk hoobaeku. Setiap kali aku melihat hoobaeku merasa ingin berhenti, aku ingin mereka untuk berpikir,” Ah, masih ada Hyori unni. Aku ingin mencobanya seperti Hyori Unni. “Jadi aku akan senang jika aku bisa menjadi semacam inspirasi, tetapi jika mereka mengikutiku dalam arti bahwa mereka mencoba untuk melakukan segala sesuatu yang sama sepertiku, mereka tidak akan berakhir sepertiku. “
“Jika aku berbicara tentang seorang seniman hoobae yang mungkin akan mengikuti jejakku, aku ingin menyebutkan IU. Dia adalah hoobae yang memiliki potensi untuk jauh lebih baik dariku [dalam karirnya] dengan pesona yang sama sekali berbeda.”

Source: allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India