Kamis, 04 Juli 2013

Seo In Guk lagi Baca Naskah Serius Banget !

So-Ji-Sub_1372899713_af_org
So Ji Sub, Gong Hyo Jin, Seo In Guk, dan masih banyak lagi baru-baru mengadakan sesi pembacaan naskah pertama mereka untuk drama SBS mendatang, ‘The Sun of My Master’.
‘The Sun of My Master’, seperti yang disebutkan sebelumnya, akan menjadi sebuah drama tentang hantu yang tampaknya menjadi tren di negeri K-drama akhir-akhir ini. So Ji Sub akan memainkan peran sebagai Joo Won Joong yang dingin, bos ambisius sementara Gong Hyo Jin akan memainkan peran Tae Shil Gong yang merupakan asisten sensitif.
Apa yang membuat film komedi romantis ini menjadi menarik adalah genre yang romantis, komedi, dan horor semua menjadi satu dengan kisah Tae Shil Gong yang bisa melihat hantu setelah kecelakaan dan Joo Won Joong yang belajar untuk percaya padanya dan jatuh cinta.
Seo In Guk juga akan berperan sebagai Kang Woo, kepala departemen keamanan pusat perbelanjaan, membuat penggemar penasaran tentang bagaimana ia akan terlibat dalam percintaan ini atau hantu yang akan hadir.
Bon Factory, perusahaan produksi di balik drama, berkomentar, “Para pemain memiliki ketertarikan dalam drama komedi romantis dan horor yang telah menjadi genre baru dan bersenang-senang saat turut berpartisipasi di dalamnya. Kami akan membawa  3 emosi dasar dari pemirsa . Kami juga akan bekerja keras untuk menciptakan  drama jenis baru. “
‘The Sun of My Master’ akan tayang perdana pada 31 Juli!

Source: allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India