Kamis, 06 Maret 2014

DATA SNSD HILANG????

Orange-Caramel-Girls-Generation-Heechul_1394122260_af_org

Episode JTBC ‘Ssul Jeon’ pada 6 Maret berbicara tentang comeback dan promosi SNSD & 2NE1. Salah satu topik yang muncul adalah situasi kehilangan data yang terjadi pada MV SNSD ‘Mr. Mr.’
Heo Ji Woong berkata, “Mereka mengatakan, mereka kehilangan data untuk MV SNSD, dan aku pribadi tidak percaya, tetapi SM merilis sebuah pernyataan resmi, jadi mari kita asumsikan itu benar. Sebuah perusahaan seperti SM merilis musik untuk penyanyi tingkat bintang top, tapi itu memang sulit untuk melihat proses dalam sebuah perusahaan.”
Heechul mengatakan dengan jujur ​, “Sejujurnya, aku tidak berpikir itu membuat rasa bahwa mereka kehilangan data untuk MV. Ketika kalian syuting MV, ada ‘pikiran direktur dan pikiran perwakilan SM’. Kemudian kedua belah pihak akan berbicara dan mediasi, tapi mungkin mereka punya masalah atau mungkin benar-benar ada masalah dengan file data, tidak ada yang tau. Aku bertanya kepada SNSD, dan mereka mengatakan kepadaku bahwa mereka harus syuting kembali. Biasanya, kalian syuting selama tiga hari tanpa tidur.” Dan itu pasti membuat mereka sangat lelah.
Heechul juga mengatakan, “SNSD dan 2NE1 membuat comeback mereka, tapi bagiku Orange Caramel lah yang sangat menonjol.”
source : allkpop and Koreanindo

Guys Please comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India