Jumat, 18 Juli 2014

"You're All Surrounded" Bertengker di Posisi Pertama Drama Korea.

Oke kali ini kita membahas darama korea yang sudah menayangkan episode terakhirnya di korea " You're All Surounded". Tapi Sebelum Berburu CD Bajakannya mari kita kenali dulu para pemain serta sinopsis lengkapnya, Biar Gak nyesel :D



Judul: You're All Surrounded
Judul Lain: 너희들은 포위됐다 / Neoheedeuleun Powidwaetda
Genre: Action, comedy, romance
Masa Tayang : 7 Mey - 10 Juli 2014
Tv Penayang: SBS
Hari dan Jam Tayang: Rabu & Kamis 21:55 WK
Banyak Episode: 20

Mencaritakan tentang kisah 4 polisi yang bekerja di daerah Gangnam Seoul, Korea Selatan dan di rekrut untuk menjadi detiktif. Salah satunya bernama bernama Eun Dae Gu yang di perankan (Lee Seung Ki). Sementara itu, Seo Pan Suk yang di perankan (Cha Seung Won) adalah pemimpin tim unit kejatan atau kekerasan. Dan satu-satunya perempuan yang merupakan anggota baru dari kopolisian yang bertugas di Gangnam bernama Yeo Soo Sun yang di perankan (Go Ah Ra)... Bagaimana kisah selanjutnya??? 

Pemeran Utama
Lee Seung Gi -- Eun Dae Koo
Cha Seung Won -- Seo Pan Seok
Go Ara -- Eo Soo Sun
Ahn Do Gyu -- Ji Yong (young)



Nah, di episode terakhir ini Ratting "You're All Surrounded" mendapat tanggapan bagus dari pecinta drama korea. Seperti yang dilansir AGB Nielsen Media Research, "the July 17th finale of SBS' 'You're Surrounded' achieved a 13.4% viewer rating, which is a 2.2% increase from its previous viewer rating of 11.2%"

Jadi selamat buat drama ini yaa, bisa mengalahkan drama lainnya seperti "'Joseon Gunman' rose 0.4% from a 10.2% to 10.6% viewer rating, and MBC's 'Fated To Love You' rose 1.1% from an 8.6% to 9.7% viewer rating".

Daebaaaaak !!!!! Ayoo mari download dan berburu bajakan !!!! Hahhaa

1 komentar:

Deeeedwi corner mengatakan...

Maaf ka namanya lee seung gi bukan lee seung ki

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India