Minggu, 15 November 2015

Agensi Kaget Video Lovelyz Jadi Viral

Lovelyz yang beberapa waktu lalu menuai perhatian beberapa tokoh ternama di Amerika mengaku terkejut dengan pencapaian yang tidak terduga itu.

Perhatian tersebut mulai menyebar di kalangan publik Amerika Serikat setelah video acapella Lovelyz saat menyanyikan 'Beat It' Michael Jackson menarik perhatian pembawa acara di salah satu tv FOX23.

Pembawa acara, Melody Mendez mengaku kagum dengan penampilan Lovelyz tersebut dan membagikan video melalui akun sosial media pribadinya seperti Twitter dan Facebook. Setelah itu, Lovelyz bahkan diberitakan secara singkat pada acara yang dibawakannya.

Selain Melody Mendez, Blogger Amerika Perez Hilton juga membagikan video Lovelyz menyanyikan 'Beat It' secara acapella melalui akun Twitter pribadinya yang telah di-retweet lebih dari 2000 kali.

Pihak agensi Lovelyz memberikan respon mengenai video viral itu dengan mengatakan, "Kami terkejut bahwa kami mendapat reaksi seperti itu dari masyarakat lokal di Amerika Serikat. Kami berterima kasih atas ketertarikan tepat pada saat Lovelyz ulang tahun pertama. Kami (Lovelyz) akan bekerja keras di kegiatan selanjutnya."

Seperti yang dikatakan oleh pihak agensi, Lovelyz belum lama ini telah menginjak umur satu tahun sejak debut mereka dengan lagu 'Candy Jelly Love

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India