Jumat, 13 November 2015

Drama Kim Soo Hyun 'Producer' Masuk Nominasi KBS Drama Awards

Drama Kim Soo Hyun 'Producer' Masuk Nominasi KBS Drama Awards

Seperti yang diketahui, belakangan netizen ramai membahas drama Producer yang rencananya akan masuk di KBS Entertainment Awards. Meski dikemas dengan bentuk reality show, para penggemar tetap merasa jika drama Kim Soo Hyun, IUCha Tae Hyun, dan Gong Hyo Jin ini lebih cocok masuk dalam KBS Drama Awards.
Dilansir Hancinema, KBS akhirnya mengambil keputusan untuk drama yang ratingnya mencapai angka 20% itu. Menurut stasiun TV terkait, Producer dipastikan akan masuk dalam nominasi di KBS Drama Awards.
Producer yang merupakan entertainment drama diproduksi langsung oleh KBS Entertainment Department. Bahkan kisah yang diusung juga merupakan pengalaman tim terkait tersebut.
Producer yang akhirnya masuk dalam KBS Drama Awards dan bukan Entertainment Awards. ©KBS

Diskusi pun dilakukan oleh departemen Entertainment dan Drama. Kesepakatan pun diambil, drama yang mengisahkan cerita cinta sutradara rookie dan penyanyi populer itu lebih cocok masuk dalam KBS Drama Awards.
Sebelumnya, Kim Soo Hyun menerima Daesang dari Korea Drama Awards 2015 atas aktingnya dalam Producer. Namun kali ini, cukup banyak yang ragu apakah sang aktor juga akan bisa membawa Daesang dari KBS Drama Awards.
Producer memang diakui kesuksesan dari segi kepopuleran dan kualitas akting. Namun tak sedikit fans yang kecewa karena kisah drama ini dianggap nggak cukup menantang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India