Jumat, 13 November 2015

Idola KPOP ini Berbohong Soal Usia Yang Di Muda-mudakan ! Netizen Bongkar


Rapper wanita Amerika-Afrika, Alexandra Reid yang secara resmi bergabung sebagai anggota baru girl grup RaNia belakangan ini menjadi sorotan banyak netizen.

Sejak mengkonfirmasi nama Alexandra Reid sebagai anggota baru, agensi RaNia, DR Music mengungkap bahwa usia Alexandra saat ini ialah 21 tahun (19 atau 20 tahun usia internasional).


Namun tampaknya netizen tidak mempercayai itu hingga akhirnya terbongkar sebuah video dari acara yang ditayangkan tahun 2004 silam, yang mana Alex menjadi salah satu anggota pemain di musim ke-3 dari acara ketahanan hidup remaja, 'Endurance 3: Hawaii'.

Pada season yang ditayangkan dari tahun 2004 hingga 2005 itu, Alex memperkenalkan dirinya sebagai remaja berusia berusia 15 tahun. Namun menurut Wikipedia acara 'Endurance 3: Hawaii', tertera bahwa umur Alexandra 13 tahun.

Jika salah satu diantara usianya yang 13 atau 15 di tahun 2004 adalah benar, maka berarti dia saat ini berada di usia 24 atau 26 tahun, bukannya 21 tahun seperti yang agensi nyatakan.

Di industri hiburan Korea sendiri, penipuan usia memang menjadi masalah yang cukup serius dan dapat membuat artis yang terlibat harus siap menerima hujanan kritikan netizen.

Sementara itu, RaNia belum lama ini telah melakukan comeback dengan merilis MV 'Demonstrate



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India