Jumat, 13 November 2015

Ini Dia Kelakuan Penggemar Kpop Ketika WeekEnd ! Jangan Kaget


Selamat WeekEnd Gaes ! Semoga liburannya seru dan menyenangkan ya. Gue yakin kalian terutama para penggemar KPOP liburannya depan PC/Laptop/Tablet terus kepoin Bias kan? Hahhaha udah biasa itu  mah. #Hidup Kpop

Khusus weekend gue mau ngasih meme idol Kpop ye, biar liburan lu pada menyenangkan dan apalagi yang jomblo biar serasa ada yang nemenin. Hahhah

Sering gue denger tuh alasan kenapa penggemar Kpop itu Jomblo?? Pengen tau ga jawabannya? Katanya karena Pacar Gue lagi Kerja Dikorea ngumpulin Uang Buat Nikah (Maksud lo aktris Kpop) sering gue denger jawaban itu apalagi yang cewe-cewe heeuh buset.


Gue yakin sebagian orang pernah kaya gini? Jangan tanya kalo anak KPOP, mereka jarang belajar tapi nilainya ga pernah jelek hahah. Nih yang sering anak Kpop lakuin kalo lagi ngerjain tugas di komputer. Ngerjain nya mah cuma semenit eeh youtoub-an atau baca berita kpop sampe 2 jam. Beres-beres udah malem dan ngantuk. Tidur-Bangun Pagi-Berangkat Sekolah/Kampus dan Nyontek. wkwkwk

Emang baca berita Kpop itu bahagia surga dunia. Serius !! 


Nih Paling Dibenci Murid/Mahasiswa indonesia
Apalagi Anak Kpop ! Setuju??


Ada yang kaya gini? Ato jangan-jangana ada yang Baper Liat gambar ini??

Mungkin biasa bagi anak Kpop yang otaknya Sengklek kaya gue liat foto Mami Soyoung ini. Tapi bagi yang baru sengklek kaget kan lu? wkwkwk Info aja mami Soyoung holang kaya, jadi mau apa pun bebas.


Sebenernya ini yang gue lakuin klo lagi baca berita kpop ! wahahahahahhaha
Ini ya, klo lagi baca berita kpop itu hawa-hawanya ga mau di gangu aje. Ganggu bacok !

Kadang Gue jadi sensi, klo pas asik baca berita kpop eh ada yang nanya ini itu? jir rasanya pengen gue bakar aje tu olang. 


Silahkan Caci Maki dan beri komentar hahah 
Cemangat ya jomblo Buat Wekend nya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India