Sabtu, 14 November 2015

Ini Dia Pengganti Minho SHINee, Yeri RV dan N VIXX di Music Core


Minho SHINee, Yeri Red Velvet dan N VIXX yang pada minggu ini mengakhiri karir mereka sebagai MC 'Music Core' akan digantikan dengan aktris dan aktor muda Kim Sae Ron dan Kim Min Jae.

Setelah mengakhiri episode terakhir dengan sistem ranking, program musik MBC 'Music Core' juga akan mengganti ketiga MC mereka yang telah cukup lama membawakan acara dengan semangat.

Dua MC yang dikonfirmasi akan menjadi MC 'Music Core' pada minggu mendatang ialah aktor Kim Min Jae dan aktris Kim Sae Ron.

Aktor 20 tahun berwajah tampan, Kim Min Jae mulai menarik perhatian publik setelah partisipasinya dalam program 'Show Me The Money', dan setelah itu diikuti dengan membintangi web drama yang sama dengan Minho SHINee dan proyek lainnya.


Sementara aktris 16 tahun Kim Sae Ron cukup menyita perhatian banyak pemirsa dengan aktingnya yang memukau di berbagai drama dan film, salah satunya ialah 'Glamorous Temptation' yang menjadi proyek pertamanya di tahun 2015 ini.

Keduanya akan mulai mengawali karir sebagai MC 'Music Core' pada episode yang akan ditayangkan tanggal 21 November mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India