Kamis, 12 November 2015

Masih 11 Tahun, Anak Ini Sudah Hasilkan Rp 20 Juta Seminggu


WowKeren.com - Banyak orang di dunia ini yang memilih berbisnis untuk mencari nafkah. Agar dapat sukses di bidang ini, orang membutuhkan kerja keras dan juga kemampuan yang mumpuni. 

Kemampuan itu sepertinya juga dimiliki oleh seorang anak laki-laki asal Lidlington, Bedfordshire, Inggris, bernama Henry Patterson. Meskipun masih berusia 11 tahun, Henry telah berhasil mengembangkan bisnis miliknya sendiri. 

Henry menjalankan sebuah usaha makanan manis yang ia kelola sendiri. Dari bisnisnya tersebut ia berhasil mendapatkan 1000 Poundsterling atau sekitar Rp 20 juta setiap minggunya. 

Bocah tampan itu memulai konsep bisnisnya sejak ia berusia 5 tahun. Pada usia 7 tahun ia sudah bisa menjual tas pupuk dengan harga 1 Poundsterling atau sekitar Rp 20 ribu. 

Saat ini, Henry telah mengembangkan usahanya dengan membuka sebuah toko teh. Dalam setahun pendapatannya bisa lebih dari 65000 Poundsterling atau sekitar Rp 1 miliar. 

Sebanyak 17000 Poundsterling atau sekitar Rp 350 juta dari pendapatannya ia sumbangkan untuk membuat buku anak-anak. Nama Henry bahkan sempat disebut dalam pada Great British Enterpreneur Awards tahun lalu. (wk/kr)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India