Minggu, 15 November 2015

Mnet Bantah Tuduhan EXO-L "Big Bang Adalah Grup Besar "


Setelah meluasnya kabar penggemar EXO di China yang menuding Mnet melakukan kecurangan terhadap hasil voting sementara Big Bang, akhirnya membuat pihak Mnet angkat bicara.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, pihak Mnet selaku penyelenggara 'MAMA 2015' dituding oleh penggemar EXO di China karena dianggap berlaku curang terhadap EXO dengan memanipulasi jumlah voting melonjak yang didapatkan oleh Big Bang.

Selain tudingan manipulasi jumlah voting, penggemar juga menuding pihak Mnet dengan sengaja mempersulit proses voting dengan verifikasi 7 digit kode sebelum submit untuk pilihan EXO, namun tidak dengan artis lainnya.

Dengan cepat kabar tersebut sampai ke telinga pihak Mnet dan diwakili oleh Mwave, mereka mengklarifikasi sekaligus menjawab pertanyaan yang menjadi kesalahpahaman di kalangan penggemar EXO.


Pihak Mwave menyatakan, "Halo, kami Mwave. Kalian berpikir bahwa 1000 vote dalam satu menit banyak. Tetapi seluruh dunia yang melakukan voting untuk [acara] ini dan ada lebih dari satu juta voting perhari. 1000 orang dalam satu menit tidaklah banyak. Juga, Big Bang adalah grup besar dan mereka memiliki fandom besar. Jika mereka melakukan voting bersama-sama pada waktu yang sama, itu [akan menjadi] mungkin. Terima kasih."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India