Minggu, 15 November 2015

Nggak Lupa Ibadah Saat Wamil, Eunhyuk SuJu Pede Pose Imut di Gereja



 saat ini sedang sibuk menjalani aktivitasnya di camp militer. Sudah pasti, segala info soal Eunhyuk dinanti-nanti oleh para penggemar  di seluruh dunia. 

Kali ini, fans SuJu kembali mendapat kabar soal Eunhyuk di camp militer Chuncheon provinsi Gangwon. Yang spesial, foto ini berbeda dengan beberapa foto Eunhyuk di militer yang tersebar sebelumnya. 

Jika sebelumnya banyak yang menampilkan Eunhyuk saat berlatih militer, foto ini menampilkan Eunhyuk yang sedang di gereja. Meski sedang wamil, pelantun "Magic" itu ternyata tak melupakan ibadahnya. 

 

Di foto tersebut, Eunhyuk dan para tentara lain tampak mengenakan seragam tentara saat foto di dalam gereja. Bukannya serius, Eunhyuk malah pose lucu dengan salah seorang teman tentaranya. Ada juga Eunhyuk yang terlihat merem dan tersenyum sambil membentuk huruf V dengan kedua jarinya. 

Foto ini pun sukses membuat ELF (sebutan fans SuJu) heboh. Banyak yang gembira melihat sang leader peleton itu tetap rajin beribadah meski sibuk latihan militer. Wah, keren ya Eunhyuk

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India