Kamis, 12 November 2015

Ujian Masuk Universitas Usai, Idol Merasa Senang ! Waaah


Anggota GFRIEND mengutarakan kesan mereka setelah mengikuti ujian masuk universitas.

Kemarin telah dikabarkan banyak idol K-Pop yang mengikuti ujian masuk universitas, dan beberapa di antaranya ialah anggota girl grup GFRIEND.


Ketiga anggota GFRIEND yang mengikuti ujian masuk universitas ialah Yuju, Sowon dan terakhir Eunha.

Ketika diwawancara, Sowon mengatakan, "Ini adalah ujian masuk universitas pertama dalam hidupku, jadi aku sangat grogi dan bersemangat, tapi sekarang aku merasa lega karena sudah menyelesaikannya. Juga, untuk semua pelajar di negara kita yang sudah bersungguh-sungguh hingga saat ini, kalian sudah bekerja keras. Aku harap kalian semua dapat nilai yang bagus."


Sedangkan Yuju mengatakan, "Aku mengikuti ujian dengan hati yang berdebar, tapi sekarang aku sudah menyelesaikannya, benar-benar luar biasa bagiku karena bisa menyelesaikan ujian masuk universitas yang sebelumnya cuma bisa aku dengar, dan aku rasa sekarang aku sudah mulai bertambah dewasa. Kalian semua sudah berusaha keras, untuk para pelajar yang bisa melaluinya pada hari ini."


Terakhir Eunha, "Kalian semua sudah bekerja keras, para pelajar yang sudah melakukan persiapan dan belajar dalam waktu yang lama. Sebelumnya aku tidak merasa giliranku akan tiba saat saudara tertuaku mengikuti ujian masuk universitas, tapi sekarang ujiannya sudah usai, yang membuatku merasa senang. Aku harap semua orang dapat nilai yang bagus!"


Yuju dan Eunha merupakan idol kelahiran tahun 1997, sementara Sowon lahir pada tahun 1995, namun ia harus menunda masuk universitas dalam rangka mempersiapkan diri untuk debut sebagai idol.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India