Sabtu, 14 November 2015

Vicky Shu "Aku Udah beli Lagu T-ARA"


Setelah beberapa hari yang lalu sempat menghebohkan para penggemar K-Pop di Indonesia, Vicky Shu ternyata sudah menanggapi tudingan plagiat lagu terbarunya, 'Cry Cry'.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa Vicky Shu dituding menjiplak lagu milik T-ara yang menggunakan judul yang sama yaitu 'Cry Cry'.

Namun tuduhan beberapa netizen Indonesia itu ternyata telah diklarifikasi oleh penyanyi solo asal Indonesia ini secara pribadi dengan menjawab komentar seorang netizen melalui akun Instagramnya.


"Kak mau tanya, lagu cry cry nya beli lagu t-ara ya? atau gimana? Soalnya persis banget, cuma nanya hehehe," tanya seorang netizen yang meminta klarifikasi dari Vicky Shu.


Vicky Shu ternyata membalas pertanyaan yang diajukan dengan menjelaskan, "Betul sekali label ditawari lagu tersebut. Lalu dibeli, tapi semua prosesnya ketat. Dari penulisan lirik lagu dan perubahan musik yang semua ditulis oleh aku dan musiknya dikerjakan mas lawrence random harus di submit dan approve dahulu oleh mereka label Korea. Begitulah kira-kira."

Namun sampai saat ini anehnya masih banyak netizen Indonesia yang tampaknya belum menyadari klarifikasi yang telah dilontarkan oleh Vicky Shu lewat balasan komentar pada postingan Instagramnya itu


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India