Jumat, 28 Juni 2013

JYJ Cute Likes Buble Untuk Membership Week 2013

Dengan dimulainya 2013 JYJ Membership Week, JYJ Park Yoo Chun dan Kim Junsu berbagi bahwa mereka menghabiskan 2 hari penuh untuk menggambar sesuatu yang dipamerkan.
Tanggal 27 Juni, JYJ menghadiri pembukaan acara foto untuk 2013 JYJ Membership Week yang digelar di EC di Daechi. Kim Jae Joong tidak hadir karena konsernya di Yokohama.
jyj
Park Yoo Chun mengekspresikan antusiasnya untuk memulai acara Membership Week untuk bertemu dan berinteraksi dengan fans.” Kuharap mereka bisa membuat banyak kenangan dengan mereka.”

“Tahun lalu, ini merupakan eksibisi dengan konsep digitalm namun kali ini kami secara pribadi menantang diri kami dengan seni,” kata Kim Junsu.”Kuharap fan sbisa melihat hasil karya seni kami dan bahagia.”
Ia menambahkan bahwa member menghabiskan 2 hari, terkunci di studio untuk membuat hasil karya seni.
“bahkan ketika aku sekolah, aku tidak pernah menyelesaikan sebuah proyek seni. Ini pertama kalinya aku melakukannya. Kami bekerja keras jadi mohon nantikan itu,” kata Kim Junsu,”Karena ini merupakan hasil karya pertamaku, aku khawatir tapi setelah dibingkai, itu kelihatan layak. Aku puas.”
Salah satu hasil karya JYJ akan dipilih oleh fans untuk dilelang. Semua keuntungan akan didonasikan.
Selam 4 hari dari 27-30 Juni, 2013 JYJ Membership Week akan dibuka untuk fans. Akan ada berbagai hall untuk dikunjungi, termasuk galeri seni JYJ dan hall konser.
Photo Credit: Nii
shared by mwave
indotrans infinitize@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India