Rabu, 03 Juli 2013

Goodbye SE7EN From YG ENTERTAINMENT


se7en_contract

Di tengah kontroversi panti pijat yang membelit Se7en, YG Entertainment mengungkapkan bahwa kontraknya dengan agensi ini telah berakhir sebelum pendaftaran wajib militernya.
Beberapa fans telah bertanya-tanya mengapa YG diam sepanjang kontroversi ini, dan sekarang jawabannya terungkap yaitu karena YG tidak lagi bertanggung jawab untuk Se7en. Ketika dia masuk ke militer, YG tidak lagi bertanggung jawab atas tindakan Se7en.
Se7en menandatangani kontrak 5 tahun dengan YG dan melakukan debut pada tahun 2003, yang berarti bahwa itu berakhir pada tahun 2008. Dia kemudian menandatangani kontrak lagi selama 3 tahun, dengan kontraknya itu kemudian berakhir pada tahun 2011. Pada tahun 2011, ia mengumumkan bahwa ia akan menandatangani kontrak dengan YG selama 2 tahun. Oleh karena itu, kontrak Se7en telah berakhir tahun ini pada bulan April. Se7en telah masuk militer pada tanggal 19 Maret tahun ini.
Seorang perwakilan YG menyatakan bahwa mereka tidak tahu apakah kontraknya akan diperpanjang setelah Se7en kembali dari militer. Pertanyaan lain mengenai Se7en tidak dijawab.

Source: Newsen 
via Hellokpop
Shared by: lollichocho@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India