Jumat, 09 Mei 2014

LEETEUK SUPERJUNIOR, YOO SEUNG HOO dan SE7EN AKAN MENYUDAHI WAJIB MILITERNYA TAHUN 2014 !

military-800x450

Hello, Kpop News kali ini akan membahas para selebriti korea yang akan menyudahi kewajiban dalam Wamil (Wajib Militer) di tahun 2014. 

Pada tanggal 6 Mei, aktor Ji Hyun Woo telah menyelesaikan wajib militernya dan pada bulan Juli mendatang, aktor Lee Je Hoo, Kim Moo Yeol, Leeteuk Super Junior dan selebriti lainnya akan menyelesaikan wajib militer mereka. Lee Je Hoon terdaftar pada bulan Oktober 2012 dan saat ini berada di Unit Promosi Khusus Kepolisian Metropolitan Seoul, bahkan ia sudah mulai menerima banyak skrip dan sinopsis sebelum menyelesaikan wajib militer.
Kim Moo Yeol yang baru-baru ini terjebak kontroversi seputar cuti medisnya, juga akan menyelesaikan wajib militer pada bulan Juli seperti yang direncanakan. Agensinya menjelaskan bahwa itu bukan cuti berkepanjangan dan ia benar-benar kembali ke unitnya setelah mengalami cedera lutut.

Sangchu Might Mouth dibebastugaskan dari Rumah Sakit Angkatan bersenjata bulan lalu dan akan kembali ke masyarakat sipil pada bulan Agustus. Ia tinggal di rumah sakit selama enam bulan dan dituduh mendapatkan perlakuan istimewa. Namun, agensinya mengatakan. “Setelah Sangchu melakukan operasi bahu dan pergelangan kaki di rumah sakit luar. Ia dirawat di rumah sakit angkatan bersenjata untuk mendapatkan terapi fisik. Situasinya dikatakan cukup buruk.”
Leeteuk SJ diharapkan akan menyelesaikannya pada tanggal 29 Juli. Sebagai anggota Super Junior, dia adalah anggota ketiga yang mendaftar setelah Kangin dan Heechul. Dilaporkan juga bahwa Sungmin akan menjadi anggota selanjutnya yang mendaftar. Penyanyi Lee Hyun 8eight yang melakukan wajib militer bersama dengan Leeteuk, juga akan menyelesaikannya pada tahun ini.
Sementara itu, Aktor Yoo Seung Ho dan penyanyi Se7en akan menyelesaikan wajib militer mereka pada bulan Desember.
Source : Koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India