Sabtu, 08 Maret 2014

Drama Korea Terlaris pada tahun 2014


1.YOU WHO CAME FROM THE STARS

You Who Came From the Stars-p1.jpg

Alur

Apakah Min-Joon adalah alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon. Apakah Min-Joon memiliki penampilan sempurna dekat dan fisik ditingkatkankemampuan nya yang melibatkan penglihatan , pendengaran dan kecepatan.
Apakah Min-Joon memegang pandangan sinis untuk manusia , tapi ia jatuh cinta dengan aktris Cheon Lagu-Yi.

Catatan

  1. "Kau Siapa yang Datang Dari Bintang" mengambil alih hari Rabu & Kamis 21:55 waktuslot yang sebelumnya ditempati oleh " The Heirs "dan akan diikuti oleh" Three Days"pada bulan Februari 2014.
  2. Awal Korea judul kerja adalah "Byeoleseo On Namja" (harfiah "Man from the Stars").

Melemparkan

Anda Siapa yang Datang Dari Bintang-Gianna Jun.jpgKim Soo Hyun-Anda Siapa yang Datang Dari Bintang-Park Hae-Jin.jpgAnda Siapa yang Datang Dari Bintang-Yoo In-Na.jpg
Gianna JuniKim Soo Hyun-Taman Hae-JinYoo In Na-
Cheon Lagu-YiApakah Min-JoonLee Kyung-WhiYoo Se-Mi
2. PRIME MINISTER AND I

The Prime Minister and I-p2.jpg

Alur

Perdana Menteri Kwon Yool ( Lee Beom-Soo ) bekerja dengan baik di rumahnya kantor , tapidia berjuang untuk membesarkan tiga anaknya sendirian. Nam Nam Da-Jung ( Yoona ) adalahreporter penuh semangat di tempat kerja, tapi dia selalu berakhir sampai hilang besar sendok.Nam Da-Jung datang ke Kwon Yool dan tiga nya anak-anak seperti hadiah Natal.

Catatan

  1. "Perdana Menteri & I" mengambil alih KBS2 Mon & Tue 21:55 waktu slot yangsebelumnya ditempati oleh " Marry Dia Jika Anda Dare "dan akan diikuti oleh" The Full Sun "pada tanggal 10 Februari 201.
  2. Syuting dimulai pada akhir Oktober 2013.
  3. Ep.8 dari "Perdana Menteri & I" tidak udara pada tanggal 31 Desember 2013 seperti semula dijadwalkan karena menunjukkan penghargaan ditayangkan pada waktu itu.Ep.8 akan tayang 6 Januari 2014.

Melemparkan

Perdana Menteri dan I-Lee Beom-Soo.jpgPerdana Menteri dan I-Yoona.jpgPerdana Menteri dan I-Yoon Si-Yoon.jpgPerdana Menteri dan I-Chae Jung-An.jpgPerdana Menteri dan I-Ryu Jin.jpg
Lee Beom-SooYoonaYoon Si Yoon-Chae Jung An-Ryu Jin
Kwon YoolNam Da-JungKang In-HoSeo Hye-JooTaman Joon-Ki
Perdana Menteri dan I-Choi Su-Han.jpgPerdana Menteri dan I-Jeon Min-Seo.jpgPerdana Menteri dan I-Lee Do-Hyun.jpgPerdana Menteri dan I-Jeon Won-Ju.jpgPerdana Menteri dan I-Lee Yeong-Beom.jpg
Choi Su-HanJeon Min Seo-Lee Do-HyunJeon Won Ju-Lee Yeong-Beom
Kwon Woo-RiKwon Na-RaKwon Man-SeNa Young-SoonShim Sung-Il
Perdana Menteri dan I-Lee Han-Wi.jpgPerdana Menteri dan I-Choi Deok-Mun.jpgLee Min-HoPerdana Menteri dan I-Min Seong-Wook.jpgPerdana Menteri dan I-Yoon Hae-Young.jpg
Lee Han-WiChoi Deok-MunLee Min-HoMin Seong-WookYoon Hae-Young
Nam Yoo-SikKo Dal-PyoPark Hee-ChulByeon Woo-ChulNa Yoon-Hee

3. STEAL MY HEART/ CATCH ME

Catch Me - Korean Movie-p1.jpg

Alur

Ho-Tae ( Joo Won ) adalah hot shot profiler kriminal . Dia sedang mengerjakan sebuah kasus pembunuhan berantai. Dengan bantuannya, detektif yang diintai untuk menangkap si pembunuh, namun tersangka menjadi terlibat dalam kecelakaan tabrak lari. Ho-Tae meyakinkan semua orang yang akan menangkap pengemudi kecelakaan tabrak lari. Ho-Tae bekerja pada kasus ini dan angka keluar pengemudi mobil adalah Yoon Jin-Sook ( Kim A-Joong ). Ho-Tae memasuki dibuka nya apartemen dan datang muka dengan muka dengan sopir. Dia tertegun melihat bahwa wanita itu adalah Lee Sook-Ja .. nya cinta pertama dari hari kuliah. Segera, Ho-Tae juga belajar bahwa wanita itu adalah kucing pencuri licik.

Catatan

  1. Syuting mulai 26 Mei 2013. Adegan pertama difilmkan terlibat Detektif Lee Ho-Tae (Joo Won ) bertemu cinta pertamanya Yoon Jin-Sook ( Kim A-Joong ) untuk pertama kalinya dalam 10 tahun.
  2. Awal judul kerja adalah "Only You" (온리 유).

Melemparkan

Mencuri Hati-Kim A-Joong.jpgMencuri Hati-Joo Won.jpgMencuri Hati-Baek Do-Bin.jpgMencuri Hati-Park Chul-Min.jpg
Kim A-JoongJoo WonBaek Do-BinTaman Chul-Min
Yoon Jin-SookLee Ho-TaeDetektif Ohpagar

4.INSPIRING GENERATION

Inspiring Generation-p1.jpg

Alur

Set pada tahun 1930 di Shanghai , Cina. seri Drama menggambarkan persahabatan, cinta dan patriotisme kaum muda.

Catatan

  1. Mengambil alih KBS2 Rab & Thu. 21:55 waktu slot yang sebelumnya ditempati oleh "Bel Ami ".
  2. Berdasarkan komik seri "Inspiring Generation" oleh Bang Hak-Ki (diterbitkan oleh hariansurat kabar Sports Seoul dari Juni 1985 sampai Juni 1988)
  3. Naskah pertama membaca berlangsung Oktober 2013 di KBS Annex Building di Seoul.
  4. "Inspiring Generation" pada awalnya dijadwalkan untuk udara awal bulan November 2013, namun karena luas di luar negeri film, serial ini telah ditunda sampai Januari 2013.
  5. Aktris Kim So Eun- awalnya dilemparkan untuk bermain Yoon Ok-Ryeon, tapi jatuhkeluar karena syuting penundaan dan konflik penjadwalan. Di tempat itu, Jin Se Yeon-memainkan Yoon Ok-Ryeon.

Melemparkan

Generasi-Kim Hyun-Inspiring Joong.jpgGenerasi-Lim Soo-Inspiring Hyang.jpgGenerasi-Jin Inspiring Se-Yeon.jpgGenerasi-Kim Jae-Inspiring Wook.jpgGenerasi-Kim Kap-Inspiring Soo.jpg
Kim Hyun Joong-Lim Soo-HyangJin Se Yeon-Kim Jae-WookKim Kap-Soo
Shin Jung-TaeGaya TeguchiKim Ok-RyeonKim Soo-OkDenkai Doyama

5.PRETTY MAN/ BEL AMI

Bel Ami (Pretty Boy)-cp.jpg

Alur

Dokgo Ma-Te ( Jang Keun Suk- ) adalah orang yang paling indah di dunia. Dia juga orang yang ambisius dan ingin membuat uang banyak menggunakan penampilan cantik nya. Dokgo Ma-Te bertemu Hong Yoo-Ra, hukum mantan putri-in-dari keluarga kaya. Hong Yoo-Ra mengakui ambisi Dokgo Ma-Te dan menjadi mentornya. Hong Yoo-Ra kemudian memberikan Dokgo Ma-Te misi untuk merayu 10 wanita yang berbeda. Para wanita memiliki semua berhasil di berbagai bidang dan Dokgo Ma-Te adalah untuk mengumpulkan kemampuan khusus mereka. banyak uang menggunakan penampilan cantik nya. Dokgo Ma-Te bertemu Hong Yoo-Ra, hukum mantan putri-in-dari keluarga kaya. Hong Yoo-Ra mengakui ambisi Dokgo Ma-Te dan menjadi mentornya. Hong Yoo-Ra kemudian memberikan Dokgo Ma-Te misi untuk merayu 10 wanita yang berbeda. Para wanita memiliki semua berhasil di berbagai bidang dan Dokgo Ma-Te adalah untuk mengumpulkan kemampuan khusus mereka.
Seorang wanita yang aneh kemudian muncul di depan Dokgo Ma-Te. Namanya adalah Kim Bo-Tong, seorang gadis biasa dari latar belakang miskin. Dia naksir besar pada Dokgo Ma-Te.Bisakah dia membuat Dokgo Ma-Te mencintainya?

Catatan

  1. Berdasarkan komik seri buku "Yebbeun Namja" oleh Chon Kye-Young (pertama kali diterbitkan November 27, 2009 by Seoul Media Group). Seri buku komik terdiri dari 17 jilid. buku komik seri "Yebbeun Namja" oleh Chon Kye-Young (pertama kali diterbitkan November 27, 2009 by Seoul Media Group ). Seri buku komik terdiri dari 17 jilid.
  2. Mengambil alih KBS2 Rab & Thu. 21:55 slot waktu sebelumnya ditempati oleh " Cinta Rahasia "dan akan diikuti oleh" Age of Feeling "Januari, 2014. Slot yang sebelumnya ditempati oleh "
  3. Aktor Jang Keun Suk- memiliki rambut dipotong untuk pertama kalinya dalam empat tahun. Dalam ep.3, potong rambut barunya ditampilkan. rambut dipotong untuk pertama kalinya dalam empat tahun. Dalam ep.3, potong rambut barunya ditampilkan.
  4. Jang Keun Suk- merilis single "Beautiful Day" pada tanggal 8 Januari 2014 single OST drama seri keenam untuk "Bel Ami". Beautiful Day "pada tanggal 8 Januari 2014 single OST drama seri keenam untuk" Bel Ami ".

Melemparkan

Bel Ami (Pretty Boy)-Jang Keun-Suk.jpgBel Ami (Pretty Boy)-IU.jpgLee Jang Woo-Bel Ami (Pretty Boy)-Han Chae-Young.jpg
Jang Keun Suk-IULee Jang Woo-Han Chae-Young
Dokgo Ma-TeKim Bo-TongDavid ChoiHong Yoo-Ra Hong Yoo-Ra
Bel Ami (Pretty Boy)-Yang Mi-Kyeong.jpgBel Ami (Pretty Boy)-Lee Mi-Young.jpgBel Ami (Pretty Boy)-Hoon.jpgBel Ami (Pretty Boy)-Kim Bo-Yeon.jpg
Yang Mi-KyeongLee Mi-YoungHoonKim Bo-Yeon
Kim Mi-SookLee Mal-JaKim Dae-SikNa Hong-Ran
Bel Ami (Pretty Boy)-Dok Ko Yeong Jae.jpgBel Ami (Pretty Boy)-Kim Young-Jae.jpgBel Ami (Pretty Boy)-So Yu-Jin.jpgBel Ami (Pretty Boy)-Kim Ye-Won.jpg
Dok Ko Yeong JaeKim Young-JaeJadi Yu-JinKim Ye-Won
Park Ki-SukTaman Moon-SooJack-HeeTao Peri Il-Rek






0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India