Sabtu, 08 Maret 2014

Mengapa 4Minute Mengganti Lagu Comback Mereka????

4Minute to Make Their Comeback Earlier Than Planned with “4Minute World”


Girl Group 4Minute mengumumkan comback mendatangnya akan dipercepat tidak sesuai dengan jadwal sebelumnya pada tanggal 7 Maret 2014 yang sebelumnya akan dirilis bulan April. Girl Group ini akan meluncurkan mini album ke-5 mereka yang berjudul "4Minute World".

Cube Entertainment yang menanungi idol ini, telah mengumumkan bahwa Brave Brothers akan memproduksi lagu 4minute dengan judul "What Are You Doing Today". Lagu comback 4Minute ini diganti yang sebelumnya "Do You Like Water"

Cube mengatakan bahwa "Setelah kami memutuskan pada judul lagu awal, pembahasan mengenai produksi visual dan pilihan lagu datang bersama-sama alami. Proses produksi juga dipercepat dengan partisipasi dari para anggota, yang memberi umpan antusias dan membuat berbagai saran untuk konsep musik video dan jaket"

Mereka juga mengatakan bahwa Comback 4Minute nanti lebih colorfull, lebih indah dan pastinya lebih menarik. Tampaknya pihak Cube ingin mendulang kesuksesan kembali setelah lagu "What's Your Name" 4Minute yang sangat sukses. Bahkan promosi untuk lagu itu diperpanjang.

Nah apakah 4Minute akan berhasil pada Comback nanti?? Kita lihat saja okeee

Eng Sub !
Cube Entertainment announced on March 8 that Brave Brothers had produced 4Minute’s 5th mini album title track, “What Are You Doing Today?” while 4Minute had been promoting, “Do You Like Water?” last June. They also told Star News, “After we decided on the title track early, the discussion regarding the visual production and selection of tracks came together naturally. The production process was also sped up by the participation of the members, who gave enthusiastic feedback and made various suggestions to the music video and jacket concepts.” 
A representative of Cube Entertainment also added, “[4Minute] has their own unique, individual colors; they have established a strong foothold as a group. [4Minute] is very excited for the day they can show their newest track to fans.” 

Source : Soompi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India