Sabtu, 03 Mei 2014

TIDAK ! ONEW COME TO BORNEO INDOONESIA :)

onew-law-of-the-jungle

Aaaaaaaaawwww . . Kali ini kita akan bahas sang Ultimate biasku "Onew" SHINee yang datang ke Indoneisa. hahahha. Seneng banget rasanya idol ini datang ke Indonesia, bukan hanya iu dia juga mau nangkep biawak besar tepatnya di Borneo. Kalian pasti tahu gimana ekspresi mukanya kan, meskipun udah tua maksudnya diatas umur saya, tapi gayanya yang humoris dan kocak abis bikin dia terus tampak muda bingitssss. (y)

Iya bener sekali, andai dia jumpa fans di Indonesia woooo pasti seru, sayang dia cuma sebentar disini cuma buat ngisi acara SBS. tapi gak apa lah udah seneng juga dia dateng ke Indonesia :)

Onew SHINee dan aktor Seo Ha Joon gagal dalam berburu seekor biawak (kadal besar).
Di tayangan SBS “Law of the Jungle” di Borneo pada 2 Mei, Onew dan Seo Ha Joon mencoba untuk menangkap seekor biawak, namun setelah gagal menangkapnya, mereka menunjukkan kekecewaan mereka.

Pada awalnya mereka berdua berencana untuk menangkap ikan, namun di tengah perjalanan, mereka menemukan seekor biawak. Karena ukurannya yang besar, mereka berdua ragu untuk menangkapnya. Saat itulah sang biawak lari.
Seo Ja Hoon berkata, “Rasanya kecewa, namun karena ada banyak makanan lain untuk dimakan, aku merasa lebih baik.”
Onew juga mengungkapkan kekecewaannya, “Saat melihatnya, hal yang ada di pikiranku adalah makanan, jadi aku mencoba untuk menangkapnya. Namun kami gagal.”
Episode “Law of the Jungle” ini merupakan episode terakhir yang bertempat di Borneo.
Source: soompi & Koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India