Sabtu, 03 Mei 2014

Ini dia Diet A-PINK !















Hello teman-teman KPOP News, yeeeeay malam tadi tanggal 3 Mei 2014 A pink jadi bintang tamu di acara variety show "Star King" dan mereka ditanya tentang diet oleh pembawa acara.

Tau kan Girlband korea yang paling muda-muda ini sekarang sukses banget setelah comback mereka dengan "Mr.Chu". bahkan dalam chart-chart musik sperti Oricorn, Billboard korea, Music Bank, MCountDown dll mereka tetep bertahan meskipun sedikit banyaknya mereka comback bareng SNSD juga 2NE1 meskipun tanggal yang berbeda tapi jaraknya sangat deket.

Satu lagi, alih-alih nih, mereka mengalahkan kepopuleran kakak tingkat mereka "4Minute" meski pun 4 Minute sukses juga dengan single nya tapi A pink menjadi Girlband yang mendulang sukses di Managemen mereka yaitu CUBE . waaaa Daebak Cantik :*

kemarin malam mereka jadi Guest star dalam variety show SBS  Star King yang tayang pada tanggal 3Mei adalahmakanan detoks. Setelah melihat beberapa makanan sehat yang diusulkan oleh para dokter, anggota A Pink mengatakan, Kami diet setiap hariKami sekarang bertanya-tanya apakah apa yang telah kami makan sampai saat ini semuanya salahKami ingin beberapa saran yang nyata.

KemudianA Pink menunjukkan apa yang mereka makan sehari-hari, yang terdiri darimakanan delivery, salad, dan ubi jalarSetelah melihat menu merekadokter Park Yong Woo memberi mereka skor 60 dari 100 karena makanan mereka kekuranganprotein.”
Pada episode ini, dokter Park Yong Woo dan Wang Hye Moon datang untuk memperkenalkan penonton dan sesama tamu dari acara beberapa makanan detokstermasuk quinoa dan biji rami.

A-Pink-on-diet

Tinggalkan komentar mu :) http://www.youtube.com/watch?v=inRSpgNtUV4.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India