Sabtu, 03 Mei 2014

Lee Jong Suk sangat Tampan ketika menjadi Dokter

lee-jong-suk_1399075926_af_org

Hello guys, pengen tahu ga gimana pemain "Hear your Voice" dan "SCHOOL 2013"  ini memakai baju putih alias sebagai dokter. Nah lo? bagi fans-fans nya pasti seneng banget ya si Mister kece ini jadi dokter. Baru-baru ini seperti dilansir oleh koreanindo, soompi dan allkpop dia mengungkapakan bahwa akan bermain dalam film baru yaitu  "Doctor's Stranger"

Drama ‘Doctor Stranger’ mengungkapkan sebuah foto yang menunjukan empat penampilan berbeda dari Lee Jong Suk. Ia menunjukan penampilannya yang berubah ketika pindah dari Korea Utara menuju Korea Selatan.

Seorang perwakilan produksi mengatakan, “Kami tidak bisa mengalihkan perhatian kami dari Lee Jong Suk yang menunjukan berbagai karakter dari Park Hoon, ini akan menyenangkan untuk ditonton. Kami juga yakin bahwa kalian bisa menemukan kembali pesona Lee Jong Suk yang tidak bisa kalian lewatkan sedikit pun.”

Drama ‘Doctor Stranger’ yang disutradarai oleh PD Jin Hyuk ini bercerita tentang seorang dokter yang jenius dan akan tayang perdana pada tanggal 5 Mei.
Source : allkpop dan Koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India