Minggu, 04 Mei 2014

Metamorfosis SHINee Sewaktu Kecil Hingga Sekarang Populer !

Hello temen-temen KPOP News. Adminnya lagi capek ngerjain tugas dari tadi. Hahahha. Kali ini  mimin, mau bahas mengenai " Taraaaat Metamorfosis Member SHINee". Kenapa? soalnya adminnya ngefans-fans-fans banget sama ONEW SHINee. Cukup simple alasannya karena ONEW itu humoris, kocak & tentunya suka sama  ayam goreng (persis mirip sama admin). LOL :)

Mau tau foto Member SHINee waktu kecil, penasaran??? penasaran??? hahha tunggu-tunggu jangan tinggalkan blog ini ya, karena ini dia foto mereka waktu kecil. 



Gimana? Lucu? Pasti lucu banget. apalagi foto ONEW waktu kecil aaaaaa. . . tidak ....adorable banget dan pengen cabut giginya. hahhaha

Ayo kita Bahas satu-satu !! Ett tolng komennya nanti yaaaa :)

1. Key

     Yang palling pojok kanan itu Key, coba liat pipinya Chuby banget tapi mukanya sedikit jahat (keliatannya) hahha, keliatan jahil juga tapi ciyusss lucu bingitttt (alay). dan sekarang dia menjadi seperti :
Gimana? ga ada yang berubah kan? coba liat apakah ada yang di operasi plastik? klo menurut admin sih kagak ada. coba aja liat lucunya masih kental meski sudah dewasa. Katanya key itu sesosok yang cerewet tapi jangan salah dia jago dalam segala hal : Nyayi oke, Dance apalagi mantap ! So perfect Hyung :)

Lanjut yang lainnya ya ~

2. Minho

    Ini nih member paling ganteng di SHINee, buktinya Minho jadi visual ato Face Of nya dari SHINee. Gimana engga? liat Fose waktu kecil beeeuh udah kek model banget hahah pake topi segala. Pipinya kaya bakpao hahaha (Visss) dan kece badai lah Minho ini. Dia sekarang sering main dalam drama-drama korea. Ga perfect gimana? udah paling cakep, pinter akting lagi. sudah lah ! (Admin Envy Banget) -_-



Etssss ! Jangan Heran juga klo dia ini punya ABS yang Hot ! cewek-cewek pasti ngiler tuh wkwkkwk

Selain itu, Minho hyung juga suka banget sama namanya main bola (sama kaya admin) hahah. Sampai-sampai dia ini di acara "SHINee Tour " variety show, dia bela-belain ke Oldtraford mau ketemu Park Ji Sung (itu loh pemain MU dari korea). Sudahlah adminnya super envy bingitssss !

3. Nah, foto yang ketiga itu Jonghyun Hyung !

    Jago nyanyi dan suaranya melengking banget kaya kapal jet. Makanya dia di daulat jadi vokalis utama di SHINee. Keren kan?klo denger dia nyanyi pastti merinding. EEh mukanya jonghyun dari kecil sampai sekarang sama banget ga ada yang berubah.



Bener kan, mirip banget ! hahah yang khsusnya itu di sekitar mulut yang sedikit maju (maaf ya). Ngomong-ngomong karena suaranya yang keren banget dan banget. dia ini tergabung dalam project SM. Udah pada tau kan SM Ballads. kumpulan member idol SM yang punya suara unik. Disitu juga ada Kyuhyun Suju, Taeyon SNSD, DO EXO dll.

Selain itu, dia juga sering banget ngisi OST-OST, yang paling admin suka itu OST "City Hunter" Its Allright. Beuh aseek banget ngerock tapi tetep bikin galau. Soooo Daebak Hyung ~

4. Nah yang ke-empat adalah Taemin.

    Taemin ini paling bontot di SHINee karena kelahirannya tahun 1993. Jadi ya paling muda lah. Makanya dia sering disebut "Maknae". Heheh
Mukanya yang polos dan innocent membuat dia makin naik daun di blantika korea, apalagi dia ini sering diadu dengan member Boyband lain karena kecantikan mukanya yang seperti perempuan. Hahhaha



Cantik? cantik? ya kan. admin bilang apa? dia itu cantik bangettttt. Sekarang ini nih, makin naik daun aja si pretty boy ini semenjak ikut variety show "We Got Mrried" bareng Naeun A-PINK. Wah wah keren banget !

Semoga kalian Married beneran haahha, biar anaknya kaya admin (ngarep) hahah


5. ONEW

    Akhirnya nyampe juga ngebahas Onew. aaaahhhhh ! Speechless dah klo udah mau bahas orang satu ini, banyak banget yang mau disampein tapi capek tangannya ngetik hahahah. Onew member paling tua di SHINee makanya dia dijadin Leader, dia lahir tahun 1989. Meski paling tua, tapi buat admin dia paling lucu mukanya kaya bocah (hhhahahha).

Udah langsung aja ya liat fotonya !


Kan dibilang apa? coba liat mukanya lucu bingits kaya admin hahah. Suara dia khas banget, sampe-sampe dulu sebelum debut dia bikin orang nangis saat bawain lagu "Babo" ah sudahlah. admin juga jadi suka sama lagu itu. Eh iya dia juga sering banget main dalam variety show korea, secara lucu kelakuannya hahaha nah dari siulah admin suka banget !


Udah yaaaaaaaa.... Adminnya mau ngerjain tugas lagi (Tugas Analisis Bahan Makanan). Okeee terima kasih yang udah mampir ke blog sederhana ini. mohon tingalkan komentar Anda disini (y). see you Kawan. SEMOGA TERHIBUR !

Mari kita ubah dunia dengan hal yang kita sukai, alih-alih apa yang kita sukai dapat Menjadikan kita Populer. Klo kita suka Entertainment belajarlah dengan tulus jgn ingin terkenal. krn sesuatu yang tulus akan mendapatkan hasil dua kali lipat lebih besar. :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India