Minggu, 04 Mei 2014

Wanita Tercantik Dunia NANA AfterSchool Tidak Memakai Underwear saat Tidur !

nana-roommate

Yah. Nana After School pasti hampir semua penggemar KPOP tahu sepak terjang member Afterschool ini, secara dia masuk wanita tercantik dunia di urutan kedua. Mengalahkan beberapa wanita cantik korea lain seperti taeyon SNSD, yoona SNSD, Song Hye Kyo, Lizzy Afterschool dll.

Tapi apakah kalian menyangka, bahwa gadis keturunan Cina ini kalo sedang tidur tidak memakai Celana Dalam (CD). Seperti yang telah dilansir oleh Koreanindo.net ketika Afterschool menjadi bintang tamu dalam variety show  "Roomate".

Raina dan Lizzy Orange Caramel mengungkapkan tentang kebiasaan dari Nana yang mengejutkan.
Dalam episode pertama SBS “Roommate” yang tayang pada 4 Mei, ketiga member menunjukkan tempat tinggal mereka dengan mengenakan pakaian santai.
Karena Nana menjadi salah satu dari 11 member variety show terbaru ini, Lizzy dan Raina memberikan sedikit petunjuk mengenai apa yang para penonton dapat saksikan dari Nana. Mereka berkata, “Barang-barang bawaan Nana unni akan tergeletak di sana selama seminggu,” sembari menunjukkan tumpukan sepatu dan pakaian.
Mereka berdua berlanjut menggoda Nana, “Nana tidak mengenakan pakaian dalam saat tidur. Rating acara ini mungkin akan menanjak,” dan kemudian mereka tertawa. Raina menambahkan, “Nana sering berbicara saat sedang tidur dan tidak menyiram toilet,” membuat wajah Nana menjadi merah karena malu.
“Roommate” yang dibintangi oleh aktor Lee Dong Wook, Seo Kang Joon, dan para idol Nana, Chanyeol EXO, Park Bom 2NE1, dan lain-lain tayang setiap hari Minggu pukul 4:40 KST.

Source: koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India