Senin, 05 Mei 2014

Woohyun INFINITE Terpilih Sebagai Foto Terbaik Sedangkan Woo Young 2PM Menjadi yang Paling Buruk

1-horz

Selamat malam readers, kali ini saya akan bahas mengenai foto idol korea sewaktu lulus dari sekolah menengah Pertama (SMP)/Junior High School.

Sebuah poling dilakuakn terhadap anak-anak dari Daum.net diminta untuk memilih idola dengan foto kelulusan yang terbaik di antara 10 idol. Idol yang termasuk dalam polling ini diantaranya D.O EXO, Taeyeon Girls’ Generation, Jang Woo Young 2PM, Ahn Soo Hee Wonder Girls, Taemin SHINee, Goo Hara KARA, Woohyun INFINITE, IU, Gongchan B1A4 dan Hyeri Girl’s Day.



Dari 100% suara, dan taraaaaaa ""Woohyun" INFINITE terpilih sebagai Idol dengan Foto Kelulusan Terbaik’ dengan total suara 46% didasarkan pada pendapat anak-anak. Wah clap clap clap deh buat mister kece yang satu ini pasti para INSPIRIT merasa bangga hehe. Diurutan ke-2 dan 3 adalah si pretty boy Taemin SHINee dan D.O. EXO. 


Sedangkan yang mendapat poling paling rendah tidak lain dan tidak bukan adalah Woo Young 2PM. waah mungkin karena foto wooyoung serem jadi nakutin anak-anak. Hahahha Tapi klo diliat-liat bagus ko sedikt keliatan kece cuman ya itu tadi masih kumel alias dekil. Maklum lah mungkin emang masih polos belum dikenalin make-up oleh om JYP nya. heeheh 
(soalnya kalo aku liat om JYP itu mukanya kinclong bingitss meski udah sedikit tua ya om ) :)

Dan jangan salah sifat dari anak-anak itu selalu jujur akan pilihannya dan kadang mereka juga memilih suatu hal yang membuat mereka nyaman dan tentram, wah berarti Woohyun orang yang baik ya? Siip lanjutkan Hyung !!

Oke Selamat deh buat Woohun Hyung Daebakkkk !!!!!! Kalo ada komentar silahkan & Mari berbagi karena dengan berbagi kita akan dapatkan hal yang luar biasa :) Salam

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Woohyun oppa so cute��

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India