Kamis, 17 Juli 2014

CHELSEA ISLAN BIODATA

Hello Guys, yess kali ini saya akan membahas salah satu Rissing Star Aktris Indonesia yang mulai menanjak karirnya, siapa lagi kalau bukan Chelsea Islan.

Awalnya sih saya gak tau, siapa dia. Eeh pas liat Acara TV di Net TV "Tetangga Masa Gitu" pemain ceweknya cantik dan imut banget. setelah ditelusuri eeh ternyata "Chelsea Islan".

Terus pas saya liat iklan pembersih wajah, ko mirip Chelsea Islan yaa. pas saya searching emang ternyata itu dia. hahha padahal tu iklan dari dulu tapi saya gak ngeh.

Langsung aja ini dia Biodata cewek imut yang satu ini..



Nama Lengkap: Chelsea Elizabeth Islan
Nama Akrab: Chelsea Islan (Chelsea)
Tanggal lahir: 2 Juni 1995
Tempat Kelahiran: Amerika Serikat
Tinggi Badan: 167 cm 
Agama: Kristen 
Profesi: Aktris, Model 
Hobi: Fotografi 
Twitter: @chelseaislan 
Instagram: @chelseaislan 
Blog: perplexedandeccentric.tumblr.com

Karir

Film  
Refrain, Street Society, Di Balik Pintu Istana

Sinetron
Tetangga Masa Gitu? 

Iklan
Garnier Light Complete Cream 

Video Klip Noah (Tak Lagi Sama) 

Prestasi 

- The first winner of Gogirl! Look 2011 

CANTIK BUKAN??


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India