Selasa, 23 Desember 2014

Apakah Netizen Berlebihan Terhadap Hyeri Girl's Day?

hyeri (1)
Hyeri Girls Day memperbaharui Twitter-nya dengan foto dirinya yang membungkuk dan meminta maaf kepada penggemar BEAST setelah video masa lalu dari dirinya muncul dan diduga mengejek Dongwoon di acara ‘2014 MelOn Music Awards’.

Pada tanggal 22 Desember Hyeri memposting dua foto dirinya di Twitter dengan pesan “Kau tahu aku penggemar gila BEAST dan aku bahkan pergi ke konser mereka? Aku hanya sangat senang tentang fakta bahwa sunbaenim memenangkan penghargaan dan aku tidak menunjukkan kegembiraanku dengan sangat baik.

Aku minta maaf tentang perasaan buruk yang telah aku sebabkan. Aku minta maaf dan aku akan berhati-hati mulai sekarang. “

Permintaan maaf tersebut mengacu tentang tuduhan dari banyak penggemar BEAST dimana Hyeri menertawakan Son Dongwoon dengan menirunya ketika ia bebicara. Penggemar juga menuduhnya terus mengejek ketika Dongwoon menyebutkan popularitas BEAST. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India