Senin, 16 November 2015

Aktor Ini Ketagihan Main Bareng Suho EXO


Ji Soo sepertinya masih belum bisa melupakan kenangannya saat beradu peran bersama Suho EXO dalam film "Glory Days". Jika memiliki kesempatan lagi, bintang drama "Cheer Up" ini ingin bisa berakting bersama Suho. 

Baru-baru ini saat melakukan wawancara bersama Star News, Senin (16/11), aktor 23 tahun itu bercerita tentang peran-peran yang telah dimainkannya. Jika dirinya bisa memilih satu orang untuk berakting bersama lagi, maka Ji Soo tak akan ragu-ragu untuk mengajak Suho menemaninya. 

"Jika aku harus memilih satu orang, aku akan memilih Suho," ujar Ji Soo. "Ketika syuting 'Glory Days' dia teman yang paling dekat dan memiliki pemikiran yang sama denganku tentang akting. Suho sudah lama belajar akting dan ada banyak hal yang bisa aku pelajari darinya." 

"Ketika bekerja bersama, dia mengajariku banyak hal tak hanya tentang akting, tapi juga kehidupan," lanjut bintang drama "Angry Mom" ini. "Segalanya yang aku pelajari darinya telah sangat membantuku." 

Sementara itu, film "Glory Days" bercerita tentang sebuah kecelakaan yang mengubah takdir empat sahabat. Film arahan sutradara Choi Jeong Yeol ini juga dibintangi oleh Ryoo Joon Yeol, Kim Hee Chan dan Kim Dong Wan serta rilis di Busan International Film Festival pada Oktober lalu

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India