Minggu, 29 Maret 2015

Anggota Girl's Generation (SNSD) Hampir Cedera Ulah Penggemar Malaysia



Anggota Girls' Generation dikabarkan hampir mengalami cedera saat tiba di bandara Malaysia.

Girls' Generation tadi malam tiba di Malaysia, untuk menghadiri event '2015 Formula 1 PETRONAS Malaysia Grand Prix' yang digelar pada hari ini 29 Maret 2015. Mendengar kabar kedatangan anggota Girls' Generation, para penggemar Malaysia mulai menunggu di bandara.

Tak terduga, saat anggota Girls' Generation tiba di bandara, para penggemar mulai ricuh dan saling dorong satu sama lain, karena mencoba ingin melihat idola mereka secara langsung. Salah satu saksi mata bahkan menyaksikan Sunny hampir terdorong ke sebuah mesin ATM, namun ia kemudian berhasil di tolong oleh penggemar lain.

Saksi mata lainnya menyaksikan seorang security mendorong Taeyeon saat hendak masuk ke mobil van. Namun penggemar lainnya kemudian memberikan klarifikasi, bahwa petugas tersebut terdorong oleh kerumunan sehingga ia tidak sengaja menabrak Taeyeon.

Saat hal ini terjadi, penggemar melihat reaksi Tiffany yang terlihat tidak senang. Karena hal ini, SONE Malaysia berbondong-bondong meminta maaf kepada Tiffany, melalui akun Instagramnya.

Berikut beberapa foto anggota Girls' Generation saat tiba di bandara Malaysia, yang diambil oleh penggemar. (www.kpopchart.net)











0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India