Minggu, 29 Maret 2015

Skandal Yewon Menyebabkan Ratting WGM Anjlok



Setelah video perkelahian Yewon dan Lee Tae Im terungkap beberapa waktu lalu, rating program 'We Got Married' langsung mengalami penurunan.

Episode 'We Got Married' yang ditayangkan pada 28 Maret kemarin, mengalami penurunan hampir sebesar 1 persen. Minggu lalu 'We Got Married' mendapatkan rating sebesar 4.8 persen, namun dalam episode terbaru kemarin, rating 'We Got Married' turun sebesar 0.9 persen, dan hanya memperoleh total rating sebesar 3.9 persen.

Sebelumnya para pemirsa 'We Got Married' memang sudah menentang Yewon untuk muncul dalam program ini dan berencana untuk memboykot program pernkahan virtual ini. Banyak yang meminta Yewon untuk segera hengkang dari program. Sebagaimana yang penggemar ketahui, saat ini Yewon dipasangkan dengan Henry Super Junior-M.

Sementara terkait skandal ini, produser mengungkapkan pihaknya tidak memiliki rencana untuk mengeluarkan Yewon dari program. Namun, penayangan episode Yewon dan Henry kemarin harus ditunda, dan baru akan ditayangkan pada pekan depan. (www.kpopchart.net)



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India