Rabu, 21 Oktober 2015

NGAKAK BANGET KIM SOO HYUN DI TOLAK SALAMAN !!


Tak disangka seorang bintang Hallyu seperti Kim Soo Hyun pun bahkan pernah mengalami beberapa momen 'penolakan'.

Seorang netizen di situs Instiz mengumpulkan berbagai momen penolakan yang pernah dialami oleh aktor Kim Soo Hyun baik itu saat ia berhadapan dengan penggemar maupun dengan sesama rekan artis.

Dari banyaknya momen penolakan yang berhasil disorot oleh penggemar, terlihat ekspresi lucu Kim Soo Hyun yang siap mengocok perut.

Bahkan aktor 'You Who Came From The Star' ini pernah mengalami momen penolakan saat berhadapan dengan lawan mainnya Jun Ji Hyun di konferensi pers untuk drama.

Walaupun beberapa momen terjadi sudah sangat lama, namun postingan tersebut tetap mendapatkan perhatian banyak netizen.

"Pertama kalinya aku melihat gif terakhir ke ke ke ke"

"Pria malang, ke ke ke"

"Sudah Berapa banyak ia mengalami penolakan? ke ke ke ke," dan lainnya.

Lihat beberapa gif yang memperlihatkan momen penolakan yang dialami oleh Kim Soo Hyun di bawah ini! (www.kpopchart.net)



Hahahha mukanya anjir kesian beud, sebenernya gue juga sering kaya gitu, karena salah paham bukan karena ga mau salaman. Dalam hatinya "Hemm malu gue " Hahah


Gue yakin dia ketawa sendiri, "untung ga ada yang liat" 




Ini Gua suka nih, si Translator ato apanya malah ketawa dia tahu klo si abang Kim mau salaman, terus buang muka deh Hahhahaha

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India