Kamis, 22 Oktober 2015

SAHAM YG ANJLOK KARENA IKON !!


Harga saham agensi YG Entertainment terus mengalami penurunan setelah iKON melangsungkan debut.

Seperti yang penggemar ketahui, belum lama ini YG Entertainment mendebutkan boy grup rookie mereka, iKON.

iKON memulai debut dengan merilis single 'My Type' pada bulan September lalu, kemudian merilis half album 'Welcome Back' pada awal bulan Oktober.

Namun diluar ekspektasi, debut iKON ini justru membuat saham YG Entertainment semakin menurun.




Seperti yang dikutip dari Instiz, "Sebelumnya saham YG adalah yang tertinggi dalam sejarah setelah PSY sukses dengan 'Gangnam Style'. Tapi setelah iKON melangsungkan debut, sahamnya semakin turun."

Berbagai pemegang saham YG Entertainment juga mengutarakan kekecewaan mereka, dengan berkomentar, "Harga sahamnya semakin naik karena orang-orang begitu menantikan iKON. Tapi ternyata mereka hanyalah versi murahan dari WINNER dan Big Bang."




"Mereka bahkan tidak mendapatkan sorotan seperti SEVENTEEN, sebuah grup rookie dari agensi kecil. Inilah alasan mengapa harga sahamnya menurun. YG sedang dalam krisis yang besar," ujar si pemegang saham.

Yang lain juga memberikan komentar, "iKON benar-benar tidak punya harapan. Mereka tidak punya kharisma yang bisa menggaet penggemar dan lagu mereka biasa-biasa saja. Terlepas dari semua itu, kepribadian mereka juga tidak terlalu bagus."

Bagaimana pendapat kalian soal hal ini? (www.kpopchart.net)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India