Senin, 16 November 2015

A Cube Entertainment Besanan dengan Dream Tea Entertainment


Dua bintang muda pada 'Sweet Savage Family', Minhyuk BtoB dan Minah Girl's Day sudah pamer kemesraan saat konferensi pers drama.

Dua idol yang akan menjadi sepasang kekasih dalam drama terbaru mereka itu telah memperlihatkan chemistry yang sangat dekat layaknya sepasang kekasih sungguhan.


Pada saat sesi foto, Minhyuk dan Minah yang berdiri berdampingan tak malu memperlihatkan kedekatan dan senyuman manis, serta melakukan berbagai pose lucu di depan para awak media dan penggemar yang hadir.

Terdapat kejadian yang tak terduga pada acara tersebut. Minhyuk tiba-tiba terpeleset dan terjatuh saat berjalan menuju tempat dimana Minah berdiri untuk melakukan sesi foto.

Kejadian tersebut membuat Minah tidak dapat berbuat apa-apa, melainkan hanya dapat tertawa kepada lawan mainnya yang terjatuh.

Saat menghampiri Minah yang tidak dapat berhenti tertawa, Minhyuk lalu mengajaknya membentuk hati dengan tangan. Namun tampaknya Minah sengaja menggoda Minhyuk dengan menolaknya dan melanjutkan tawanya, hingga akhirnya Minhyuk bersikeras menarik tangan lawan mainnya itu.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India